Dihujat karena Datang dan Menangis di Pernikahan Mantan, Lesti Akhirnya Beberkan yang Sebenarnya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 24 Juli 2020 11:51
Dihujat karena Datang dan Menangis di Pernikahan Mantan, Lesti Akhirnya Beberkan yang Sebenarnya!
Sebenernya apa sih yang terjadi saat itu?

Hingga kini, nama Lesti terus menjadi buah bibir masyarakat. Kedatangannya di pernikahan Rizki DA, sang mantan, justru menimbulkan kontroversi.

Bukan hanya soal kedatangannya di acara tersebut, tapi momen pelukan antara Lesti dan ibunda Rizki memang menuai pergunjingan masyarakat. Banyak netizen yang beranggapan bahwa peluk tangis Lesti bersama ibunda Rizki hanya sekadar cari perhatian.

Usai ramai diberitakan selama berhari-hari, Lesti pun akhirnya angkat bicara. Dalam tayangan One Man Show, Lesti menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di hari pernikahan Rizki dan Nadya.

1 dari 3 halaman

Alasan Kedatangan Lesti

Lesti dalam acara Tukul One Man Show © Diadona

" Katanya dirimu di sana menjadi bridesmaid, siapa yang meminta dirimu?" tanya Tukul selaku pembawa acara.

" Jadi, waktu itu pas begitu tau a' Iki mau menikah, (aku) diundang kan pas kebetulan lagi di Bandung juga, terus dateng ke vila keluarga dedek. Terus yaudah, begitu ngundang, langsung ngasih seragam gitu.. Jadi sekeluarga memang dikasih seragam," ungkap Lesti.

Lesti pun mengakui bahwa ia masih menjalin hubungan yang baik dengan keluarga Rizki.

2 dari 3 halaman

Pelukan antara Lesti dan Ibunda Rizki

Lesti dalam acara Tukul One Man Show © Diadona

" Tadi kita udah lihat videonya, ada air mata di pelaminan.. emang apa yang dikatakan oleh ibu Rizki pada Lesti?" tanya Tukul.

" Nggak ada air mata ya kalo dari dedek.. yang dikatakan mama itu yaa 'doain a' iki ya biar bahagia' gitu," beber Lesti.

Pedangdut yang mengenakan hijab ini pun kembali menegaskan bahwa hubungan dengan keluarga Rizki memang sudah cukup dekat bagaikan keluarga sendiri.

Beri Komentar