Ramai Dihujat Netizen, Iis Dahlia Akhirnya Beberkan Perbuatan Lesti pada Rizki dan Nadya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 21 Juli 2020 11:47
Ramai Dihujat Netizen, Iis Dahlia Akhirnya Beberkan Perbuatan Lesti pada Rizki dan Nadya!
Lesti ramai dihujat netizen, Iis Dahlia akhirnya angkat bicara.

Kehadiran Lesti pada pernikahan sang mantan kekasih yakni Rizki DA memang sempat menimbulkan kehebohan. Banyak netizen yang mengaku salut dengan kehadiran Lesti, tapi banyak juga yang justru menghujat kehadiran pedangdut muda tersebut.

Bahkan anak Iis Dahlia sendiri pun ikut berkomentar cukup pedas mengenai kehadiran Lesti pada acara tersebut. Netizen beranggapan Lesti justru dengan sengaja mencuri spotlight yang seharusnya menjadi milik Rizki dan Nadya yang baru menikah.

1 dari 4 halaman

Iis Dahlia dalam Tayangan Intens Investigasi © Diadona

Berkebalikan dengan reaksi pedas netizen, Iis Dahlia justru mengungkapkan hal berbeda. Sebagai sosok yang dekat dengan keduanya dan menjadi saksi hubungan percintaan mereka berdua, Iis justru mengaku salut dengan kehadiran Lesti.

" Salut banget, butuh hati yang besar (untuk datang).. Aku bangga sama Lesti" ucap Iis Dahlia sambil menahan tangis.

2 dari 4 halaman

" Dia (Lesti) dikasih Iky seragam, dibikin seragam, dipake, dan dia dateng. Padahal banyak temen-temennya yang nggak bisa dateng karena pandemi ini, tapi dia dari semalem tuh udah tidur di daerah Bandung karena nggak mau ketinggalan menyaksikan pernikahan Iky.." ungkap Iis memperjelas sikap Lesti.

Bahkan, Lesti tak cuma hadir sebagai tamu undangan. Perempuan berhijab ini juga memiliki andil dalam terselenggaranya pernikahan sang mantan kekasih.

3 dari 4 halaman

Iis Dahlia dalam Tayangan Intens Investigasi © Diadona

" Ini semua Lesti yang ngasih ini.. 'mah, aku ada temen WO' gitu. Jadi Lesti yang ngasih jalan.." ungkap Iis seperti mengutip dari Intens Investigasi.

Iis sendiri mengaku bahwa selama ini ia dan ibunda Rizki mengira bahwa Lesti-lah yang akan menjadi menantu keluarga tersebut. Meski takdir berkata lain dan Rizki resmi memilih Nadya menjadi istrinya, Iis berharap agar keluarga Lesti dan keluarga Rizki tetap menjalin silaturahmi.

4 dari 4 halaman

Nah, itu dia penjelasan yang sudah diberikan Iis. Jadi netizen jangan terus-terusan menghujat Lesti ya.. toh ternyata Lesti juga punya andil untuk membantu kelancaran pernikahan Rizki. Kita doakan saja, meskipun Lesti dan Rizki tidak berjodoh, semga keduanya tetap menjaga silaturahmi dan selalu bahagia dengan hidupnya masing-masing.

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar