Digugat Cerai Rohimah Istri Pertama, Kiwil Akhirnya Buka Suara

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 17 Desember 2020 14:54
Digugat Cerai Rohimah Istri Pertama, Kiwil Akhirnya Buka Suara
Komedian Wildan Delta atau Kiwil menanggapi gugatan cerai istri pertamanya, Rohimah Alli di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Kiwil mengaku sudah mendapat kabar soal gugatan cerai yang diajukan istri pertamanya. Bahkan, Kiwil mengaku pernah berbicara dengan Rohimah tentang rumah tangganya. Namun, Kiwil enggan menjelaskan detail isi obrolannya dengan Rohimah.

"Gue udah dapat kabar semua (gugatan cerai). Gue udah tahu. Gue udah ngobrol," kata Kiwil seperti dikutip Diadona.id dari akun YouTube Beepdo, Kamis (17/12/2020).

1 dari 3 halaman

Selesaikan Satu-Satu

Kiwil dan Istri Pertama © Diadona

Kiwil mengatakan akan menyelesaikan satu persatu masalah tersebut, termasuk soal pecahnya rumah tangganya dengan Rohimah. Pria berusia 59 tahun ini juga tak mau langsung mengambil kesimpulan soal keputusan istri pertamanya.

" To the point aja, gua kelarin atu-atu yah, tapi tunggu, gue selesein dulu semuanya atu-atu, biar kelar aja deh. Biar kelar semuanya lah. Ya Eva, yang Rohimah," kata Kiwil.

2 dari 3 halaman

Tanggapan soal Settingan

Ilustrasi Kiwil © Diadona

Soal perkawinan Kiwil dan Eva yang konon hanya settingan, begini jawaban Kiwil.

" Semua bilang begitu, wes terserah. Sekarang gini, orang mau bilang apa terserah aja lah," ucap Kiwil.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Rumah Tangga Kiwil

10 Potret Honeymoon Kiwil dan Eva Belisima di Lombok, Romantis Banget Kayak Pasangan Muda! © Diadona

Rohimah dan Kiwil diketahui menikah pada 28 Februari 1998. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak. Kiwil kemudian menikah siri dengan Meggy Wulandari pada 2003. Namun pada September 2020, Meggy Wulandari dan Kiwil resmi bercerai.

Hingga akhirnya Kiwil memutuskan menikah lagi dengan penyanyi sekaligus pengusaha asal Kalimantan, Eva Bellisima pada 8 November 2020.

Beri Komentar