Menikmati Self Quarantine, 4 Zodiak ini Memang Betah di Rumah Aja

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 9 Mei 2020 12:15
Menikmati Self Quarantine, 4 Zodiak ini Memang Betah di Rumah Aja
Nggak usah disuruh lagi, emang pada dasarnya betah di rumah.

Self quarantine memang sudah terasa membosankan. Diam di rumah aja dan melakukan kegiatan yang itu-itu aja setiap hari sudah pasti bikin bosan.

Tapi hal itu nggak berlaku bagi 4 zodiak ini lho. Mengutip dari womantalk.com, mereka justru betah dan menikmati setiap momen saat di rumah aja lho.

1 dari 5 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Bersantai di Rumah © Diadona

Masa self quarantine tidak akan sepenuhnya membosankan bagi seorang Taurus. Karena bagi mereka yang malas bertemu banyak orang, rumah adalah tempat terbaik untuk didiami.

Bisa berpakaian santai, menikmati camilan yang enak, bahkan menghabiskan waktu untuk marathon film sudah cukup membahagiakan bagi seorang Taurus.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Cancer dikenal sebagai zodiak yang sensitif. Menghabiskan banyak waktu di luar rumah hanya akan membuat mereka merasa lelah.

Mereka lebih suka menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga terdekat. Ada berbagai ide aktivitas yang bisa dilakukan untuk mendekatkan hubungannya dengan anggota keluarga lainnya.

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Ilustrasi Bersantai di Rumah © Diadona

Scorpio adalah tanda zodiak yang nggak suka basa-basi. Diam di rumah dan tidak bertemu banyak orang justru lebih menyenangkan bagi mereka.

Melakukan berbagai aktivitas favorit tanpa diganggu orang lain adalah hal sempurna bagi seorang Scorpio.

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Ilustrasi Perempuan Melukis © Diadona

Capricorn memang suka bergaul dengan banyak orang. Tapi meski diharuskan untuk diam di rumah aja, mereka tetap punya segudang rencana untuk tetap produktif.

Capricorn nggak akan bermalas-malasan selama masa karantina. Mereka justru memanfaatkan momen ini untuk melakukan banyak hal yang kadang tak sempat dilakukan.

5 dari 5 halaman

Meski di rumah aja, mereka nggak akan dilanda kebosanan parah deh. Mereka tahu bagaimana memanfaatkan setiap waktu agar terasa jadi lebih menyenangkan. 

Beri Komentar