Benar Gak sih Layar iPhone 12 Bakal Berukuran 5,4 inci?

Reporter : Yoyok
Selasa, 28 Juli 2020 20:50
Benar Gak sih Layar iPhone 12 Bakal Berukuran 5,4 inci?
Jika benar, iPhone 12 bakal jadi varian terkecil lho

iPhone 12 kabarnya bakal diluncurkan di pertengahan tahun 2020. Isunya juga mengatakan iPhone 12 merupakan smartphone 5G pertama dari Apple.

Seperti dilaporkan Mac Rumours, empat model iPhone 12 dipastikan akan didukung teknologi 5G yang komprehensif.

Selain isu 5G, ada juga kabar tentang masalah layar dari iPhone 12 ini lho.

1 dari 4 halaman

Layar 5,4 Inci

Dikutip dari Selular, iPhone 12 bakal memiliki layar sebesar 5,4 inci. Ukuran layar tersebut nampakanya bakal menjadi varian terkecil dari iPhone flagship.

Jika hal itu benar, iPhone 12 bakal menjadi smartphone lain dengan harga terjangkau berikutnya. Diketahui bahwa pasar dari iPhone menyasar ke menengah keatas. Maka dari itu, Apple kini sedang mencoba alternatif yang dapat dijangkau semua kalangan.

2 dari 4 halaman

Postingan Desain iPhone 12

Untuk masalah desain, menurut bocoran mengungkap bentuk layar yang diposting oleh Slashleaks. Kabarnya, postingan tersebut telah dihapus dan tidak diketahui alasannya kenapa.

Ada kemungkinan, foto tersebut palsu makanya dihapus. Atau, foto tersebut merupakan gambar yang tidak seharusnya ia bagikan ke internet.

3 dari 4 halaman

Teknologi Sidik Jari

Imbas Pandemi COVID-19, Apple Tunda Produksi iPhone 12 © Diadona

Sebelumnya, Apple dikabarkan bakal memasang layar Pro-Motion 120 Hz pada iPhone 12.Max Weinbach dalam channel Youtube miliknya mengatakan bahwa iPhone 12 memang dapat menampilkan layar Pro-Motion 120 Hz.

iPhone 12 juga dilengkapi dengan fitur teknologi sidik jari. Apple kabarnya telah mengembangkan teknologi ini selama enam tahun terakhir.

Kabarnya, teknologi sidik jari khas Apple bakal beda dengan Android.

Beri Komentar