Sebulan Pisah Ranjang sama Istri, Pria Ini Lampiaskan Hawa Nafsu ke Nenek Sendiri

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 28 April 2020 14:27
Sebulan Pisah Ranjang sama Istri, Pria Ini Lampiaskan Hawa Nafsu ke Nenek Sendiri
Ya ampun, nenek sendiri pun disikat!

Dalam sebuah hubungan rumah tangga, pertengkaran mungkin kerap terjadi. Salah satu akibatnya adalah terhentinya sementara hubungan seksual di antara suami dan istri. Tapi meski demikian, bukan berarti suami atau istri tersebut melampiaskan hasratnya kepada orang lain, apalagi orang yang ada di dekatnya.

Namun, melansir dari media lokal, kejadian ini benar-benar terjadi lho!

1 dari 3 halaman

Kejadian ini terjadi di kawasan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Pria ini bernama Rio Primananda, umurnya 27 tahun. Sedangkan neneknya sendiri yang dia perkosa berusia 75 tahun, dengan inisial AH.

Kronologisnya begini. Ketika dimintai keterangan, Rio mengaku waktu itu ia sedang ingin memperbaiki pompa air yang ada di belakangan rumah neneknya. Pada saat itu pula, Rio tak sengaja melihat neneknya sedang tidur mengenakan baju tidur yang tersingkap, paha dan bokongnya kelihatan.

Melihat apa yang dilihatnya, birahi Rio pun memuncak. Ia pun memakai penutup muka, dan masuk ke kamar neneknya. Mulutnya ia bekap, tangannya diikat. Namun sialnya, ternyata muka Rio tak sepenuhnya tertutup. Neneknya pun dengan seketika mengetahui bahwa yang memperkosanya adalah cucunya sendiri.

2 dari 3 halaman

Tak lama setelah itu, sang Nenek pun melapor ke kantor polisu. Ketika ditangkap, Rio tengah bersembunyi di rumanya.

Saat dimintai keterangan, Rio menjelaskan bahwa kejahatan seksual yang dia lakukan adalah tindakan spontan, tak ada rencana atau niatan sedikitpun sebelumnya. Ketika melihat neneknya berpakai seksi begitu, birahi Rio langsung memuncak.

Rio mengakui kenapa dia bisa-bisanya berbuat demikian adalah karena ia sudah pisah ranjang dengan istrinya. Alasannya adalah karena faktor ekonomi.

3 dari 3 halaman

Guys, jangan sampai kalian meniru perbuatan Rio itu ya. Meski kalian ada masalah dengan istri dan (jangan sampai) akhirnya pisah ranjang, bukan berarti kalian bisa melampiaskan hawa napsu ke orang lain sesuka kalian.

Beri Komentar