Diduga Pasien Virus Corona, Puluhan Mayat Ditemukan Dalam Truk Hingga Membusuk di New York

Reporter : Yoyok
Jumat, 1 Mei 2020 03:27
Diduga Pasien Virus Corona, Puluhan Mayat Ditemukan Dalam Truk Hingga Membusuk di New York
Mayat-mayat tersebut ditemuan di depan sebuah rumah duka

Baru saaja terjadi kejadian menghebohkan di New York. Ditemukan sebuah truk yang berisi puluhan mayat. Penemuan ini bermula ketika warga yang melewati truk tersebut mencium bau busuk.

Terlihat orang-orang yang menggunakan pakaian pelindung memindahkan mayat dari dalam truk. Penemuan mayat ini terjadi di daerah Brooklyn, New York.

Truk tersebut juga mengeluarkan cairan yang memiliki bau sangat menyengat. Tidak heran jika warga sekitar mengeluhkan bau mayat tersebut.

1 dari 3 halaman

Dikutip dari Aljazeera, jenazah yang berada dalam truk tersebut berjumlah 60 mayat. Diduga, mayat-maayat tersebut merupaka pasien virus corona yang telah meninggal. Namun, masih belum ada bukti pasti terkait hal tersebut.

Kini, mayat-mayat tersebut telah ditangani oleh rumah duka setempat. Untuk membawa mayat-mayat itu, rumah duka sampai menyewa empat buah mobil.

2 dari 3 halaman

Petugas Memindahkan Mayat dari Dalam Truk

Rumah duka di New York mengatakan kalau mereka sekarang kewalahan akibat banyaknya jenazah. Jenazah-jenazah tersebut bertumpuk di rumah duka menunggu untuk dikubur atau dikremasi.

Penyelidikan tentang tumpukan mayat tersebut hingga kini masih dilakukan.

New York saat ini telah menjadi epicentrum global virus corona di dunia. Lebih dari 18.000 pasien virus corona telah meninggal di New York.

Beri Komentar