Saling Sindir, Inara Rusli Debat dengan Ibunda Virgoun di Media Sosial

Reporter : Yoyok
Kamis, 11 Mei 2023 08:56
Saling Sindir, Inara Rusli Debat dengan Ibunda Virgoun di Media Sosial
Inara terlihat mengomentari postingan sang ibu mertua di Instagram.

Permasalahan rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli hingga kini tampak belum menemukan titik terang. Hal ini bermula dari Inara yang membongkar perselingkuhan sang suami di media sosial.

Virgoun pun kini ingin menceraikan Inara. Sedangkan Inara bertekad untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Tampaknya, keluarga Virgoun pun ikut campur alih-alih berusaha mendamaikan keduanya.

1 dari 5 halaman

Hal ini mencuat ketika Eva Manurung, ibunda Virgoun, mem-posting foto anaknya di media sosial.

Postingan Eva Manurung © Diadona

" Kamu cari makan dari gitar sama tenggorokan tp di laramg beli gitar ya nak," tulis Eva Manurung dalam caption postingan-nya tersebut.

2 dari 5 halaman

Inara yang mengetahui posting-an tersebut merasa sedang disindir oleh sang mertua. Inara pun memberikan komentar pedas dalam postingan Eva Manurung tersebut.

" Tabayyun dulu mi sblm menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sbg orgtua gak pernah dudukan kami ber2, gak pernah mediasi kami ber2, anak salah malah ditimang2, pembenaran. Klo ada masalah sm ina ngomong lgsg aj. Dan gak usah pake teriak2. Mksh," tulis Inara Rusli di kolom komentar posting-an tersebut.

3 dari 5 halaman

Ketika ditemui awak media, Inara memahami sifat seorang ibu yang akan membela anaknya. Namun, sebagai mertua, alangkah baiknya tidak perlu ikut campur.

" Saya paham psikologi seorang ibu pasti membela anaknya. Tapi alangkah baiknya kalau orang tua tak bisa menengahi, setidaknya jangan ikut campur supaya masalah tidak semakin runyam," ucap Inara saat ditemui dari daerah Fatmawati, Jakarta Selatan.

4 dari 5 halaman

Inara pun mengaku sebenarnya sejak awal ia sudah meminta bantuan mertuanya tersebut untuk menengahi masalah rumah tangganya.

" Sedari awal sebelum viral saya menemui jalan buntu. Minta tolong sama pihak keluarga Virgoun terutama ibu mertua. Setelah viral pun saya minta dimediasi. Alih-alih ditengahi, saya malah dimaki-maki di WA sampai ke medsos," ucap ibu tiga anak ini.

Beri Komentar