Tuai Banyak Dukungan, Inara Rusli Resmi Laporkan Virgoun ke Polisi atas Tuduhan Perzinaan

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 11 Mei 2023 10:00
Tuai Banyak Dukungan, Inara Rusli Resmi Laporkan Virgoun ke Polisi atas Tuduhan Perzinaan
Setelah ribut di sosial media sampai minta maaf ke Tenri, Inara Rusli akhirnya laporkan Virgoun atas dugaan perzinaan

Prahara rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun sampai sekarang belum menemukan garis finish. Saat ini, Inara Rusli melaporkan Virgoun dan terduga selingkuhannya, Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya dengan pasal dugaan perzinaan. 

Laporan yang dibuat pada tanggal 6 Mei 2023 lalu sudah disampaikan oleh Andy Mulia Siregar, selaku pengacara Inara Rusli. Inara pun membacakan laporannya tersebut pada hari Kamis (10/05/2023) saat ditemui di kawasan Cilandak. 

"Kami telah berdiskusi bersama tim, termasuk Mbak Inara terkait langkah-langkah hukum yang akan kita lakukan pada tanggal 6 Mei telah melakukan langkah hukum baik pidana ke Polda Metro Jaya," ujar Andy Mulia Siregar. 

1 dari 3 halaman

Inara Rusli Mengaku Memiliki Bukti-Bukti

Inara Rusli Laporkan Virgoun Atas Dugaan Perzinahan © Diadona

" Hari ini aku ingin membacakan surat laporan polisi dengan terlapor Virgoun dan saudari TAA. Telah melaporkan dugaan tindak pidana perzinaan UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP sebagaimana dimaksud dalam Pasal 284, dengan terlapor atas nama Virgoun Teguh Putra, atas nama A. TEN," tutur Inara membacakan laporannya di hadapan awak media. 

Tak cuma itu, pihak Inara Rusli menegaskan memiliki sejumlah bukti untuk memperkuat laporannya. Bukti tersebut berupa video dan juga tangkapan layar atau screenshoot percakapan. 

" Kita sudah memiliki beberapa bukti-bukti yang nanti dikuatkan keterangan saksi. Ada video, chat dan sebagainya. Nanti perlu didalami juga sama polisi," jelas Andy pengacara Inara.

2 dari 3 halaman

Surat Pernyataan yang Dilanggar Virgoun

Inara Rusli Laporkan Virgoun Atas Dugaan Perzinahan © Diadona

Selain itu, Andy juga menjelaskan laporan yang Inara buat berdasarkan surat pernyataan dari Virgoun yang telah dilanggar. 

Laporan polisi ini dilayangkan mbak Inara terkait surat pernyataan yang pernah dibuat Virgoun," jelas Andy. 

Laporan Inara atas dugaan perzinahan oleh Virgoun terdaftar dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Virgoun dan Tenri Anisa pasal 284 KUHP atas dugaan perzinaan. 

3 dari 3 halaman

Perselingkuhan Virgoun

Sebelumnya Inara Rusli sudah membongkar perselingkuhan Virgoun pada bulan April 2023 lalu melalui instagram pribadinya. Hal ini ia lakukan karena ia sudah lelah dengan janji Virgoun yang mengatakan tak akan mengulangi perbuatannya lagi, namun tetap berselingkuh. 

" Kali ini saya sudah capek, karena sudah berkali-kali saya kasih kesempatan. Saya hanya dimanipulasi,"
ujar Inara dilansir dari DetikHot (25/04/2023). 

Menurut pengakuan Inara, suaminya sudah berselingkuh sejak tahun 2021 lalu dan sudah membuat surat pernyataan untuk tak mengulanginya lagi. 

" Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Inara Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah," tulis Virgoun di surat pengakuannya. 

Vokalis band Last Child ini juga mengaku bahwa dirinya sudah berselingkuh dengan wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa. 

Beri Komentar