Didi Kempot Meninggal Dunia, Selamat Jalan Sang Maestro Campursari

Reporter : Nasa
Selasa, 5 Mei 2020 09:06
Didi Kempot Meninggal Dunia, Selamat Jalan Sang Maestro Campursari
Pelantun tembang Ambyar ini diketahui meninggal dunia pagi ini, Selasa (5/5/2020).

Sang maestro campursari kenamaan, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pagi pukul 07.45 WIB. Pemilik nama asli Dionisius Prasetyo ini diketahui meninggal di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Melansir dari berbagai sumber, kabar meninggalnya Didi Kempot dibenarkan oleh Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. “Betul meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga,” terangnya.

2 dari 2 halaman

Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya penyanyi campursari yang juga menyandang gelar sebagai ‘The God Father of Broken Heart’ ini. Pihak perwakilan Rumah Sakit Kasih Ibu tersebut mengaku masih akan kroscek terkait dengan meninggalnya Didi Kempot.

Lebih lanjut, melansir dari laman Kapanlagi (5/5/2020), Pak Lilik, salah satu keluarga Didi Kempot menyebut bahwa almarhum sempat mengeluh sakit saat berada di studio rekaman. " Kok panas yo?" ungkap Pak Lilik menirukan pernyataan mendiang Didi semalam.

Didi Kempot yang juga adik dari komedian mendiang Mamiek Prakoso ini meninggal dalam usia 53 tahun. Selamat jalan dalam damai di sisiNya ‘Lord Didi’. Karya dan lantunan lagumu akan selalu dikenang sepanjang masa.

Beri Komentar