Sinopsis Film Killerman yang Tayang Hari Ini di Bioskop Trans TV, 18 September 2023

Reporter : Riza Umami
Senin, 18 September 2023 20:59
Sinopsis Film Killerman yang Tayang Hari Ini di Bioskop Trans TV, 18 September 2023
Ini nih sinopsis Killerman yang tayang jam 23.00 nanti.

Killerman adalah film aksi-thriller Amerika Serikat yang disutradarai oleh Malik Bader dan dibintangi oleh Liam Hemsworth, Emory Cohen, Diane Guerrero, dan Zlatko Buric. Film ini rilis di tahun 2019.

Film Killerman ini pun bakal ditayangkan di bioskop Trans TV hari ini tanggal 18 September 2023 pukul 23.00. Penasaran gak tentang sinopsis dari film yang satu ini? Yuk simak ulasan di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Film Killerman

Moe Diamond (Liam Hemsworth) adalah seorang pencuri uang yang bekerja untuk bos mafia bernama Perico (Zlatko Buric). Suatu hari, Moe dan rekannya, Bobby " Skunk" Santos (Emory Cohen), dipercayakan untuk mencuci uang sebesar 20 juta dolar dalam 10 hari.

Namun, dalam perjalanan Moe dan Bobby mengalami kecelakaan mobil. Moe terbangun dengan kondisi hilang ingatan, tetapi ia masih memiliki uang dan obat-obatan terlarang hasil curian. Moe pun menjadi buronan polisi dan para pelaku kriminal.

2 dari 4 halaman

Moe mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi padanya, dan bagaimana ia bisa keluar dari situasi ini. Ia dibantu oleh seorang wanita bernama Lola (Diane Guerrero), yang merupakan seorang agen FBI.

Killerman © Diadona

3 dari 4 halaman

Moe dan Lola harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik apa yang terjadi. Mereka juga harus menghadapi para pelaku kriminal yang berusaha untuk membunuh mereka.

Dalam perjalanan, Moe mulai mengingat kembali apa yang terjadi padanya. Ia menyadari bahwa ia telah ditipu oleh Perico, dan bahwa Perico sebenarnya adalah seorang agen DEA yang menyamar.

4 dari 4 halaman

Moe dan Lola pun bekerja sama untuk menangkap Perico dan membersihkan nama Moe. Film Killerman memiliki kisah yang penuh dengan aksi dan suspense. Film ini juga memiliki beberapa plot twist yang menarik. Akting Liam Hemsworth dan Emory Cohen juga cukup solid.

Secara keseluruhan, Killerman adalah film aksi-thriller yang menghibur dan menegangkan. Film ini cocok untuk ditonton oleh penggemar film aksi dan thriller. Kalau mau nonton film Killerman ini, jangan kelewatan ya nanti di bioskop Trans TV.

Beri Komentar