Trailer Aquaman 2 Resmi Dirilis, Black Manta Kembali Jadi Musuh Utama

Reporter : Aditia
Sabtu, 16 September 2023 09:13
Trailer Aquaman 2 Resmi Dirilis, Black Manta Kembali Jadi Musuh Utama
Trailer juga memperlihatkan kembali kehadiran Mera (Amber Heard), yang kini menjadi istri Arthur Curry

DC Studios akhirnya resmi merilis trailer perdana Aquaman 2 atau Aquaman and the Lost Kingdom pada Kamis (14/9/2023) malam waktu Indonesia. Trailer berdurasi 2 menit 30 detik tersebut menampilkan kembali sosok Jason Momoa sebagai Arthur Curry yang kini telah menjadi Raja Atlantis.

Dalam trailer, Arthur Curry terlihat harus menghadapi ancaman dari Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II), musuh utamanya di film pertama. Black Manta masih dendam kepada Arthur atas kematian ayahnya, dan ia bertekad untuk menghancurkannya.

Selain Black Manta, trailer juga menampilkan sejumlah karakter baru, seperti karakter antagonis Karshon, yang diperankan oleh Vincent Regan. Karshon adalah seekor hiu besar yang dikenal dengan kekuatannya yang luar biasa.

1 dari 2 halaman

Masih dengan Dendam Black Manta

Aquaman 2

Trailer juga memperlihatkan kembali kehadiran Mera (Amber Heard), yang kini menjadi istri Arthur Curry. Selain itu, trailer juga menampilkan kehadiran karakter baru yang diperankan oleh Randall Park dan Pilou Asbaek.

Aquaman 2: The Lost Kingdom akan dirilis di bioskop pada 16 Desember 2023. Film ini disutradarai oleh James Wan, yang juga menyutradarai film pertama. 

Arthur Curry kini telah menjadi Raja Atlantis, dan ia harus menghadapi berbagai tantangan dalam memimpin kerajaannya. Black Manta kembali menjadi musuh utama Arthur Curry. Ia bertekad untuk menghancurkan Arthur dan Atlantis.

Trailer menampilkan sejumlah karakter baru, seperti Karshon, Mera, dan Randall Park. Trailer Aquaman 2 mendapat sambutan positif dari para penggemar. Banyak penggemar yang mengaku antusias untuk menyaksikan film ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Amber Heard jadi Kontroversi

Aquaman 2

Film Aquaman and the Lost Kingdom yang tayang pada 17 Maret 2023 lalu masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Salah satu hal yang menjadi sorotan adalah sosok Amber Heard yang kembali memerankan karakter Mera di film tersebut.

Keputusan Warner Bros. untuk mempertahankan Heard dalam film Aquaman 2 sempat menuai kontroversi, terutama setelah ia kalah dalam persidangan pencemaran nama baik melawan mantan suaminya, Johnny Depp. Dalam persidangan tersebut, Heard dinyatakan bersalah karena telah mencemarkan nama baik Depp.

Heard sendiri sempat mengklaim bahwa adegannya di Aquaman 2 telah dipotong oleh Warner Bros. karena kontroversi tersebut. Namun, hal ini dibantah oleh sutradara James Wan, yang mengatakan bahwa adegan Heard dipotong karena alasan kreatif.

Meskipun demikian, kehadiran Heard di Aquaman 2 tetap menjadi sorotan. Banyak penggemar yang memboikot film tersebut karena ketidaksetujuan mereka atas Heard. Mereka menilai bahwa Heard tidak layak memerankan karakter Mera setelah terbukti melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Di sisi lain, ada juga penggemar yang mendukung Heard. Mereka berpendapat bahwa Heard berhak mendapatkan kesempatan kedua untuk berkarier di Hollywood.

 

Beri Komentar