Dibikin Super Pangling, Ini Wajah Adam Suseno Suami Inul Daratista Tanpa Kumis!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 17 Desember 2020 18:49
Dibikin Super Pangling, Ini Wajah Adam Suseno Suami Inul Daratista Tanpa Kumis!
Waduh kok kumisnya hilang?

Kehidupan Inul Daratista dan Adam Suseno memang sering jadi sorotan netizen. Belakangan, Inul juga sering membuat heboh netizen karena konten video Tiktoknya yang kocak dengan sang suami, Adam Suseno.

Adam yang dari dulu tampil nyentrik dengan kumis tebalnya, juga sering jadi perhatian. Seperti diketahui, pria berusia 54 tahun ini sering tampil dengan kumis lebat seperti karakter Pak Raden di serial Si Unyil. Namun, pernah kepikiran nggak kalau Adam Suseno kumisnya dipotong? Bakal jadi kayak gimana tuh?

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

 

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, pedangdut asal Psuruan itu mengunggah foto suaminya tanpa kumis. Tanpa sehelai rambut satupun!

Suami dari pelantun lagu goyang ngebor ini terlihat lebih muda dengan kumis yang biasa ia tampilkan. Hal ini pun diamini oleh Inul di keterangan postingannya tersebut.

"Duhhh mbak inul.... Mas adam kayak umur 25 tahunnnn..... Kiyuttttt" Tulis Inul di akun Instagramnya.

2 dari 2 halaman

Adam Suseno © Diadona

Sontak unggahan Inul Daratista ini pun langsung diserbu oleh para netizen. Mereka banyak yang terkejut dengan penampilan Adam kali ini. Banyak dari mereka yang berkomentar kalau Adam Suseno terlihat lebih muda.

" Jd lebih muda bun...auto makin klepek2 ya bun" Tulis salah satu akun.

" Ya Allah pangling buuuun kirain sapose" Tambah yang lain.

" Tambah muda bunda" Ujar yang lain.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut tentang kebenaran Adam Suseno yang hilang kumisnya. Apakah diedit, atau bahkan mau bikin konten Tiktok yang kocak kayak kemarin? Tapi kalau meurutmu cakepan mana nih, yang ada kumis atau yang nggak ada?

Beri Komentar