Dibaptis Saat Usia 23 Tahun, Marsha Aruan Beberkan Nama Barunya

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 10 Agustus 2020 12:20
Dibaptis Saat Usia 23 Tahun, Marsha Aruan Beberkan Nama Barunya
Seleb cantik kelahiran Jakarta 23 tahun silam ini, umumkan nama barunya setelah dibaptis.

Marsha Aruan adalah seorang aktris kebanggan Indonesia, dengan skill bermain perannya yang sangat bagus. Tercatat sudah lebih dari 5 judul film dan sinetron, pernah dibintangi oleh Marsha.

Baru-baru ini, nama Marsha jadi pembicaraan hangat publik, atas sebuah foto proses pembaptisan dirinya yang diunggah di Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Pembaptisan Marsha Aruan © Diadona

" 8.8.2020

Hari ini adalah hari yang istimewa. Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa pada hari ini saya dilahirkan kembali dan diperbarui di dalam Yesus Kristus.
Bukan hanya saya, tapi Tuhan juga membawa dua orang tersayang@michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarga-Nya." Tulis Marsha pada kolom caption.

2 dari 3 halaman

Pembaptisan Marsha Aruan © Diadona

Tak hanya dirinya, 2 saudara kandungnya juga dibaptis pada hari itu. Marsha juga menuliskan bahwa proses pembaptisan ini bagai melahirkan dirinya yang baru.

" Saya bersyukur bahwa itu bukan di masa lalu, atau hari-hari yang akan datang, tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidup saya.

Saya siap untuk melepaskan kehidupan lama saya dan menjadi makhluk baru menurut cara-Nya. Menurut rencana-Nya untuk hidup saya."

3 dari 3 halaman

Pembaptisan Marsha Aruan © Diadona

Di akhir kalimat caption yang ditulis Marsha, tertera nama " Elizabeth" , yang agaknya adalah nama barunya setelah dibaptis.

" Pimpinlah aku, Tuhan, agar aku setia, memuliakan nama-Mu dengan segala cara, dan menyebarkan Injil kepada semua orang di sekitarku.

Terima kasih semuanya atas keinginan hangatnya, Tuhan memberkati kita semua.

Hormat saya,
Elizabeth <3"

Selamat Marsha.

Beri Komentar