Gak Jadi Nikah, Richard Kyle Beri Pesan Ini ke Jessica Iskandar sambil Berkaca-kaca

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 10 Agustus 2020 11:22
Gak Jadi Nikah, Richard Kyle Beri Pesan Ini ke Jessica Iskandar sambil Berkaca-kaca
Richard Kyle curahkan isi hatinya..

Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar memang disebut-sebut sudah berakhir. Rencana pernikahan yang sudah disusun sedemikian rupa pun akhirnya harus berakhir di tengah jalan.

Banyak pihak yang penasaran penyebab kandasnya hubungan Richard dan Jedar. Apalagi perpisahan keduanya pun justru terjadi menjelang hari pernikahan yang sudah direncanakan.

1 dari 2 halaman

Meski keduanya belum mengklarifikasi alasan putusnya jalinan cinta tersebut, Jedar dan Richard sama-sama masih menunjukkan sikap yang kecewa setiap kali ditanya soal hubungan mereka. Bahkan baru-baru ini, Richard menyampaikan sesuatu sambil berkaca-kaca.

Richard Kyle beri pesan pada Jessica Iskandar © Diadona

" Buat Jessica.. aku berharap Jess bisa jalani hidup yang baik, bisa menjaga El Barack sama keluarga. Aku percaya dia ibu yang kuat banget dan kita pasti.. kita pasti masih ada hubungan yang baik," ungkap pria berdarah Australia tersebut.

2 dari 2 halaman

" Soalnya kan kita juga ada banyak pengalaman bersama, banyak hubungan yang baik juga. Jadi (di) masa depan, kita pasti masih bisa jadi bertemen," ungkap Richard terdengar penuh ketulusan.

Meski kita nggak tau alasan putusnya hubungan Richard dan Jedar, kita doain aja semoga kedua tetap berbahagia di jalan masing-masing ya..

 

tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar