Tak Lagi Bisa Dekat dengan El Barrack, Richard Kyle Ngaku Kecewa sama Diri Sendiri

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 10 Agustus 2020 11:35
Tak Lagi Bisa Dekat dengan El Barrack, Richard Kyle Ngaku Kecewa sama Diri Sendiri
Richard Kyle kecewa sama diri sendiri, kenapa ya?

Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar kini memang telah kandas. Meski begitu tentu tak mudah bagi keduanya untuk memisahkan diri satu sama lain. Hal ini tentu karena adanya sosok si kecil, buah hati jedar yaitu El Barrack.

Meski bukan ayah kandungnya, Richard Kyle adalah sosok seorang ayah di mata El. Richard bahkan dipanggil 'Daddy' oleh El Barrack. 

Namun setelah perpisahannya dengan Jedar, kini Richard tentu tak bisa sedekat dulu dengan El. Tak hanya itu, El pun kehilangan sosok ayah dihidupnya kin.

1 dari 2 halaman

El Barack dan Richard Kyle © Diadona

Dilansir dari video.com, ternyata fakta tersebut membuat Richard Kyle sedih, bahkan ia mengaku kecewa dengan dirinya sendiri, " Kecewa sama aku sendiri." ungkapnya.

Meski kini tak bisa sedekat dulu dengan El, namun Richard tetap akan berusaha ada untuk El untuk memenuhi figur ayah yang dibutuhkannya,

" Tapi aku udah janji, gue akan tetep deket sama El. Juga tetep jadi someone yang bisa jadi figure di hidup dia,"

 

2 dari 2 halaman

Jessica Iskandar dan El Barack dan Richard Kyle © Diadona

Meski kini dan nantinya tak bisa selalu ada untuk El, namun Richard akan berusaha menyempatkan hadir ketika El membutuhkannya,

" Aku bilang, aku pasti be there for El. Aku pasti bantu dia dimana pun, aku terima dia apa adanya kalau dia perlu aku, aku pasti hadir." ujar Richard.

" Aku pasti nggak bisa sedeket dulu tapi dari jauh pasti (berusaha) be there for him," tambahnya.

Banyak netizen yang ikut bersedih atas kandasnya hubungan pasangan selebriti yang disebut couple goals ini. Semoga saja mereka dapat kembali bersama ya!

Beri Komentar