Dianggap Pakaiannya Terlalu Seksi, Wanita Ini Diusir dari Tempat Fitnes

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 25 Agustus 2020 14:30
Dianggap Pakaiannya Terlalu Seksi, Wanita Ini Diusir dari Tempat Fitnes
Gabi diminta pulang atau mengganti pakaiannya.

Setiap orang pastinya punya preferensi sendiri dalam berpakaian. Tapi sayangnya, kejadian kurang mengenakkan dialami oleh seorang wanita akibat pakaian yang digunakannya.

Dianggap pakaiannya terlalu seksi, wanita bernama Gabi Goddard ini diminta pulang atau mengganti pakaiannya saat berada di sebuah gym yang ada di Hornsby, Sydney, Australia.

1 dari 4 halaman

Gabi Goddard © Diadona

Melansir dari news.co.au, Gabi didatangi oleh seorang staf gym dan diminta untuk pulang atau mengganti pakaiannya. Dikatakan, hal ini karena seorang guru yang datang bersama siswanya mengeluh dengan pakaian yang dikenakan Gabi yang dianggapnya terlalu seksi.

Padahal, saat itu dirinya mengenakan celana pendek sepeda warna abu-abu dan crop top hitam yang menurutnya masih pantas.

Gabi pun mencurahkan kekesalannya ini di akun Instagram miliknya dengan menyertakan foto pakaian yang dikenakannya saat gym. Ia menyebut hal yang dialaminya itu " mengerikan" .

2 dari 4 halaman

Langsung saja, postingan Gabi ini jadi viral. Banyak dari netizen yang memberikan dukungannya pada Gabi dan mengatakan hal itu " tak bisa diterima" .

Saat itu, Gabi diminta untuk mengganti celananya atau memilih melilitkan handuk ke pinggangnya. Mendengar hal ini dan nggak ingin masalah jadi berlarut-larut, Gabi memilih pergi. Merasa kesal, lalu Gaby mengirim email pada kepala sekolah tempat guru itu mengajar.

Sang kepala sekolah meminta maaf dan mengungkapkan bila hal itu bukanlah dilakukan oleh guru mereka. Akhirnya, baru terungkap jika pemilik gymlah yang sebenarnya mempermasalahkan pakaian yang dikenakan Gabi. Hal ini diketahuinya setelah ia mendatangi pemilik gym.

3 dari 4 halaman

Mendapat Dukungan Netizen

Gabi Goddard © Diadona

Pengalaman tak mengenakkan yang dibagikannya ini mendapat banyak dukungan dan komentar yang beragam dari netizen. 

" Hal ini membuatku gila, aku tak ingin putriku diberi tahu apa yang harus dikenakan oleh orang asing," tulis seorang netizen di Instagram.

Ini menyebalkan. Tolong beritahu kami bagaimana kami dapat mendukung keluhan ini, aku marah,” tulis netizen lainnya.

Saya adalah ibu dari seorang anak laki-laki berusia 11 tahun dan aku berharap tidak ada yang mengganti pakaian mereka demi keuntungannya,” tambah seorang netizen.

4 dari 4 halaman

Meski mendapat banyak dukungan, Gabi juga nggak luput dari hujatan netizen yang malah mendukung agar dirinya menutupi celananya. Sejak insiden ini, Gabi akhirnya memutuskan untuk pindah ke tempat gym lainnya. 

Semoga nggak terulang lagi ya apa yang terjadi dengan Gabi. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar