Nggak Hanya Dibuat Jualan, Gerobak Sayur Ini Juga Dijadikan Kendaraan Pengiring Pengantin

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 25 Agustus 2020 09:48
Nggak Hanya Dibuat Jualan, Gerobak Sayur Ini Juga Dijadikan Kendaraan Pengiring Pengantin
Boleh juga idenya nih~

Salah satu momen skaral dalam hidup adalah pernikahan. Maka tak jarang, orang-orang akan melakukan hal yang sangat berkesan dalam momen ini. Seperti apa yang dilakukan warganet dari Tangerang ini.

Aksi warganet dalam momen pernikahan itu menjadi momen anti mainstream pernikahan. Jika biasanya kendaraan pengantin berupa mobil mewah mengkilap, kali ini kendaraan pengantin menggunakan gerobak sayur.

1 dari 4 halaman

Melansir dari Kumparan, pengantin tersebut adalah seorang pria bernama Sahrul. Ia adalah seorang tukang sayur di pasar. Ia ingin dalam pernikahannya ada sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lain.

Sulaeman, saudara sahrul, mengatakan bahwa Sahrul sendiri lah yang mempunyai ide untuk menjadikan gerobak sayurnya sebagai kendaraan pengantin. Dalm menghias kendaraan tersebut, Sahrul dibantu oleh orang-orang di kampungnya.

2 dari 4 halaman

Kendaraan Pengantin dari Grobak Sayur © Diadona

Namun, momen pernikahan ini tidak sekalian dengan resepsinya mengingat daerah tempat tingal pengantin masih berstatus zona merah.

Sahrul menambahkan jika ia ingin acara pernikahannya digelar secara sederhana saja, tapi bisa bermanfaat untuk orang lain atau pun warga sekitar.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by About Tangerang (@abouttng) on

Oleh karena itu, sayuran yang menjadi hiasan di gerobak tersebut boleh diambil oleh warga.

Wah, boleh juga ini konsep pernikahannya. Siapa yang mau coba? eh jangan coba, nikah kok coba-coba, hehe.

Beri Komentar