Pernikahan Masih Seumur Jagung, Wanita Ini Minta Cerai karena Suaminya Terlalu Baik

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 25 Agustus 2020 11:33
Pernikahan Masih Seumur Jagung, Wanita Ini Minta Cerai karena Suaminya Terlalu Baik
Ada-ada saja~

Peristiwa cukup mencengangkan terjadi di salah satu dari buan rumah tangga di India. Seorang wanita meminta cerai dari suaminya karea rumah tangganya terlalu harmonis.

Ia mengaku bahwa ia tak pernah berselisih ataupun bertengkar dengan suaminya.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman Gulf News, wanita yang meminta cerai itu tidak bisa menerima suaminya yang tetalu baik. Ia tak pernah diteriaki, suaminya juga tidak pernah marah ketiak ia berbuat salah.

Wanita itu mengaku bahwa di 18 pernikahannya itu ia tidak bisa jika diperlakukan demikian oleh sang suami. Wanita itu juga sangat risih jika sang suami ikut membantu melakukan pekerjaan rumah tangga.

2 dari 4 halaman

“ Setiap kali saya melakukan kesalahan, dia selalu memaafkan saya. Saya ingin berdebat dengannya. Saya tidak membutuhkan kehidupan di mana suami menyetujui apapun yang saya lakukan,” tambahnya.

Pihak pengadilan pun juga dipusingkan dengan permintaan cerai dari wanita ini. Bahkan pihak pengadilan sempat menolak permintaan cerai dari wanita tersebut karena dinilai terlalu semborono.

3 dari 4 halaman

Di sisi lain, suami dari wanita tersebut mengaku bahwa semua yang ia lakukan bertujuan untuk membuat istrinya tersebut bahagia. Pengadilan pun menolak permintaan wanita ini dan menyuruh mereka untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Mungkin ini adalah satu-satunya alasan perceraian yang sangat aneh di dunia. Menurut kalian gimana?

Beri Komentar