Cantik Bak Boneka, Wanita Ini Tawarkan Gaji Puluhan Juta Bagi Pria yang Mau Jadi Pacarnya!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 25 Agustus 2020 10:30
Cantik Bak Boneka, Wanita Ini Tawarkan Gaji Puluhan Juta Bagi Pria yang Mau Jadi Pacarnya!
Minat daftar nggak nih?

Bagi kebanyakan orang, memiliki kekasih jadi sebuah keberkahan tersendiri ya. Bila biasanya seseorang memilih pacaran tanpa harus dibayar karena atas dasar cinta dan ingin bersama, tapi hal ini berbeda dengan seorang wanita asal Jepang bernama Miu-Miu.

Ia bersedia membayar pria yang mau jadi kekasihnya dengan bayaran yang sangat menggiurkan. Yup, Miu-Miu akan membayar puluhan juta per bulan bagi pria yang memenuhi kriteria dan mau jadi kekasihnya.

1 dari 3 halaman

Akan Digaji Puluhan Juta

Miu Miu © Diadona

Melansir dari eva.vn, wanita cantik yang dikenal dengan nama Miu-Miu ini sedang viral di media sosial karena mengatakan akan memberikan gaji bulanan bagi pria yang ingin jadi kekasihnya. Nggak tanggung-tanggung, wanita asal Negeri Sakura ini akan membayar pacarnya sebesar 400 ribu yen atau setara Rp 55 juta per bulan!

Penampilannya yang cantik dan mirip dengan boneka, membuatnya cukup populer di media sosial. Bahkan, ia memiliki pengikut sebanyak 38 ribu di Twitter. Tentu saja, pengumuman dirinya yang mencari kekasih mengejutkan banyak netizen.

2 dari 3 halaman

Kriteria Pasangan yang Dicari

Dalam akun media sosialnya, Miu-Miu menuliskan pengumuman lengkap dengan kriteria pasangan yang ingin dicarinya. Mulai dari usia sampai cukup dengan mencintainya sepenuh hati. Bahkan, Miu-Miu menulis dirinya nggak peduli bila sang pria pemalas maupun penjudi.

" Ini adalah pekerjaan bergaji tinggi. Pria berusia antara 18 dan 28 tahun, tolong kirimkan resumemu. Meski kamu pemalas atau suka berjudi, aku akan mengabaikannya. Aku akan membayarmu 400 ribu yen per bulan, kamu tak perlu melakukan pekerjaan rumah, tak perlu berbagi makan dan tinggal bersamaku, yang penting cintailah aku," tulis wanita berusia 25 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Agar Tak Diselingkuhi

Miu Miu © Diadona

Miu-Miu memilih menggelontorkan uang demi mendapat kekasih karena menurutnya hubungan dengan mengandalkan uang bisa terikat selamanya. Selain itu, dirinya juga bisa berada di posisi yang lebih tinggi dari sang kekasih.

Pastinya dengan membayar kekasihnya, semua keputusan ada di tangannya sehingga ia jadi tak takut dikhianati karena sang kekasih bergantung padanya.

Gimana, berminat daftar jadi pacar Miu-Miu nggak nih para Agan?

Beri Komentar