Cuplikan Adegan Sinetron India Ini Sama Nggak Masuk Akalnya dengan Sinema Azab di Indonesia

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 25 Agustus 2020 13:00
Cuplikan Adegan Sinetron India Ini Sama Nggak Masuk Akalnya dengan Sinema Azab di Indonesia
Nggak tahu lagi, pingin jadi umbi-umbian aja.

Sebagai warga Indonesia yang biasa-biasa saja kita pasti pernah menikmati sinetron di TV kesayangan di rumah kita. Ya gimana lagi, ini adalah hiburan yang paling mudah di akses.

Namun, kita semua sudah tahu jika kualitas sinetron yang kita tonton tersebut sangatlah biasa saja, apalagi sinema azab di TV yang itu. Sering nggak masuk akal malahan adegan-adegannya, hahaha.

1 dari 5 halaman

Ternyata, sinetron-sinetron yang sering menghiasi layar kaca TV itu mempunyai pesaing loh. Pesaing dalam membuat hal nggak masuk akal pastinya.

Pesaing tersebut datang dari dunia sinema India. Hal in bermula dari seroang warganet yang mengunggah sebuah cuplikan sinetron dari India yang tentunya cukup kocak.

Dalam foto cuplikan sinetron tersebut yang diunggah oleh akun twitter @odemalikidrus, terlihat seorang dokter yang sedang menangani pasien kritis. Dokter tersebut tampak akan memacu jantung pasien yang terbaring di dekatnya.

2 dari 5 halaman

Suasana yang tersaji dalam foto tersebut cukup tegang. Terlihat seorang wanita yang berdiri di dekat ranjang. Wanita tersebut tampak sedang memanjatkan doa.

Sekilas, foto cuplikan tersebut memang tampak biasa saja. Hanya saja, warganet menemukan sesuatu yang janggal dan bikin salah fokus. Warganet fokus pada alat pacu jantung yang dipegang oleh Dokter. Alat pacu jantung tersebut dinilai mirip dengan sikat kamar mandi.

3 dari 5 halaman

Tentu saja adegan ini mengingatkan kita dengan adegan-adegan sinetron yang juga kocak. Itu loh, sinetron azab yang back song-nya, Ku Menangiiisssss. Ini beberapa cuplikan adegan kocaknya.

Adegan ini menunjukkan orang dengan tangan buntung. Namun sepertinya ada kekeliruan. Jadinya ketahuan deh

Cuplikan Sinetron Indonesia © Diadona

 

4 dari 5 halaman

Ini juga, ceritanya tokoh dalam sinetron ini wafat tahun 2017, tapi lahirnya tahun 2019. Gimana, sudah cukup pusing dengan sinetron kesayangan kita semua ini? Hahaha

Cuplikan Sinetron Indonesia © Diadona

Kalau yang ini, perhatiin aja tanggal lahir orang yang ceritanya meninggal dalam sinetron ini. Kalau dihitung-hitung, Effendi itu umurnya 120 tahun lebih, loh. Apa jangan-jangan tokoh tersebut salah satu manusia pra sejarah? Hahaha

Cuplikan Sinetron Indonesia © Diadona

Beri Komentar