Diajak Makan di Luar oleh Anaknya, Bapak Ini Begitu Terharu sampai Mata Berkaca-kaca

Reporter : Riza Umami
Jumat, 15 Mei 2020 09:17
Diajak Makan di Luar oleh Anaknya, Bapak Ini Begitu Terharu sampai Mata Berkaca-kaca
Terkadang hal kecil seperti mengajak makan orang tua ke luar, sudah bisa membuatnya bahagia karena momen kebersamaan bersama anaklah yang terpenting untuknya. Mari luangkan waktu sejenak untuk mereka.

Terkadang kita berusaha sangat keras untuk membahagiakan orang tua. Kerja lembur pun dilakoni untuk mengumpulkan banyak uang. Namun, adakah yang terlupakan ketika terlalu sibuk kerja seperti itu?

Lupa memberikan kabar pada orang tua barangkali, lupa menepati janji untuk pulang ke rumah saat liburan dan lain sebagainya. Tentu jangan sampai seperti itu. Terkadang menyenangkan hati orang tua pun bisa dilakukan dengan cara sederhana, seperti mengunjunginya atau mengajak makan ke luar.

1 dari 2 halaman

Sebuah video berhasil merekam momen haru yang menampakkan ekspresi seorang ayah yang tengah diajak makan oleh anaknya di sebuah tempat makan. Bapak ini kelihatan begitu senang dan terharu bahkan sampai matanya tampak berkaca-kaca.

Video ini dibagikan oleh sebuah akun Instagram yaitu @femaledaily.tv pada 25 April. Berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

Sebagai pengingat untuk selalu meluangkan waktu bersama orangtua. Bagi kita mungkin hal biasa, tapi bagi mereka, bisa menghabiskan waktu bersama anak mereka adalah sebuah harta tak ternilai harganya. Jangan sia-siakan waktumu sebelum terlambat???? . Buat para mommies yang mau tutorial bikin mainan sendiri langsung ke @momihood yuk?? . Vid by zulkifar. Spread kindness with with @femaledaily.tv

A post shared by Chanel Wanita Indonesia (@femaledaily.tv) on

2 dari 2 halaman

Warganet ikut memberikan berbagai komentar dalam postingan tersebut. Berikut beberapa di antaranya.

@indra_sin165 berkomentar, " Min sedih nih, ya aku blm sempet ajakin ayah ke tempat makan yg dia ingini karena dulu masih sekolah blm punya penghasilan,tapi giliran udah punya penghasilan sendiri tapi beliaunya sudah keburu pergi" .   @dithaarabella menulis, " Paling ngga kuat klo liat postingan tentang orang tua.. Semoga kedua orang tua ku selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.. Amiiinnn"

@nonaandira membalas, " Kalau ayahku selalu bilang, ayah gak butuh uang atau apapun dari kalian, tdk perlu membalas apapun yg sdh ayah berikan dimasa lalu, kalian cukup luangkan waktu buat makan di rumah disela kesibukan, maka ayah sudah cukup dan ibumu akan bahagia memasak makanan kalian."

Waktu yang dihabiskan bersama orang tua ini sangatlah berharga. Mari luangkan waktu sejenak untuk menelpon orang tua dan pulang ke rumah saat liburan. Jangan sia-siakan kebersamaan dengan mereka sebelum terlambat.

Beri Komentar