Perjuangan Seorang Ayah, Antarkan Pesanan sambil Bawa Anaknya karena Tak Ada yang Jaga

Reporter : Riza Umami
Kamis, 14 Mei 2020 09:17
Perjuangan Seorang Ayah, Antarkan Pesanan sambil Bawa Anaknya karena Tak Ada yang Jaga
Menjadi orang tua tunggal memang bukanlah hal yang mudah, meski begitu anak harus dibesarkan dengan sepenuh hati dan tenaga.

Menjadi orang tua tunggal tentu bukanlah hal yang mudah, apalagi untuk seorang ayah. Meski begitu anak adalah titipan yang harus dirawat, dibesarkan, dijaga dan disayangi oleh orang tuanya. Itulah pula yang dilakukan oleh seorang single father berikut ini.

Dia membesarkan anaknya yang masih bayi seorang diri. Tak diketahui dengan pasti identitas dari pria ini, belum jelas pula mengapa ibu bayi kecil tersebut meninggalkannya dengan sang ayah yang juga harus bekerja ke sana ke mari.

1 dari 3 halaman

Pria ini adalah seorang pengantar makanan. Dia mengantarkan pesanan pelanggan ke sana ke mari. Dia pun terpaksa selalu membawa anaknya saat bekerja ke mana pun dia pergi karena tak ada yang menjaga bayi mungil ini apabila ditinggalkan di rumah.

Anaknya tampak begitu lucu dan menggemaskan. Ayahnya pun bekerja dengan keras agar bisa menghidupi anaknya tercinta dan diri sendiri. Berikut ini video yang diunggah oleh sebuah akun Instagram.

2 dari 3 halaman

Bayi mungil ini tampak begitu penurut dan tidak rewel meski diajak ke mana-mana oleh ayahnya untuk mengantarkan berbagai pesanan orang. Berikut ini video yang diunggah oleh seorang pengguna Instagram. 

      View this post on Instagram

Baby nya bener-bener gemesin, nurut banget ga rewel dibawa ikut kerja???? sehat selalu ya,suatu saat nanti ketika kmu dewasa kamu akan mengerti perjuangan ayah kamu yang luar biasa. Untuk kita semua semoga kita bisa selalu menghargai dan menghormati pekerjaan sesama kita apapun itu. Karna kita tidak tahu berapa berat beban yang harus mereka tanggung. Be kind with each other. Spread kindness with @femaledaily.tv

A post shared by Chanel Wanita Indonesia (@femaledaily.tv) on

3 dari 3 halaman

Warganet pun memberikan berbagai komentar di postingan ini, berikut beberapa di antaranya.

@narisapriliak membalas, " Anak2 yg biasa di bawa kerja gini biasanya emang malah tahan banting ngertiin kondisi org tua."

@maharanirudin menulis, " Kebayang kalo pas lagi nganter barang trus hujan... sehat trus kamu ya nak."

@fransiscathere12 berkomentar, " Jd ingat pengalaman wkt kecil, ikut papa jualan susu kacang dan jualan jus buah di mall, tidur siang di kolong meja kerja dia. Super kenangan yg menyenangkan, soalnya bs dpt jus gratis wkwkwk, hrus tetap brsyukur."

Semoga segala urusan pria ini dilancarkan dan rezekinya pun makin bertambah. Sehat-sehat selalu, semoga bisa membesarkan si kecil dengan baik meski dalam kondisi yang tak mudah.

Beri Komentar