Di Acara Pernikahannya, Wanita di Jepang Sediakan Kursi VIP Untuk Sang Boneka Tercinta

Reporter : Yoyok
Minggu, 12 Juli 2020 12:12
Di Acara Pernikahannya, Wanita di Jepang Sediakan Kursi VIP Untuk Sang Boneka Tercinta
Boneka tersebut memang menemani sang mempelai wanita setiap akan tidur

Bagi sebagian orang, terkadang mereka tidak bisa tidur jika tidak ada yang menemani. Entah itu pasangan, orang tua, saudara, atau boneka sekalipun.

Mungkin pasangan, orang tua, ataupun saudara, tidak selalu bisa menemanimu tidur. Namun hal tersebut berbeda dengan boneka yang dapat 24 jam tidur bareng serta selalu sedia di atas kasur.

Namun, ada lho yang over menyayangi boneka teman tidur mereka. Bahkan, sampai disediakan pula kursi VIP di hari pernikahan untuk boneka tersebut.

1 dari 4 halaman

Tamu Boneka VIP

Dikutip dari World of Buzz, seorang pengantin wanita di Jepang yang sangat menyayangi bonekanya, menyediakan kursi VIP khusus untuk teman tidurnya tersebut.

Pernikahan yang berlangsung di sebuah gereja di Jepang tersebut memang tampak normal pada umunya. Kursi-kursi terlihat tertata rapi.

Sampai sang pendeta menyadari kehadiran tamu berbulu halus di barisan paling depan yang gak bakal keberatan jika dipeluk-peluk. Tamu tersebut bahkan duduk di bangku VIP.

Tamu tersebut adalah boneka kesayangan dari mempelai wanita.

Boneka yang Diajak ke Acara Nikahan © Diadona

2 dari 4 halaman

Salah Satu Anggota Keluarga

Hal unik tersebut dipublish oleh akun Twitter bernama @mammothjiro, yang sekaligus merupakan pengantin wanita dalam pernikahan tersebut. Wanita tersebut memang bersikeras mengajak sang boneka tercinta untuk hadir di acara pernikahannya.

Wanita tersebut meanganggap boneka kesayangannya tersebut merupakan salah satu anggota keluarga baginya.

Boneka yang Diajak ke Acara Nikahan © Diadona

3 dari 4 halaman

Dikritik Ibu Mertua

Walaupun kehadiran boneka tersebut tidak disukai oleh ibu mertuanya, wanita tersebut bersikeras untuk mengajak bonekanya hadir di hari yang penting tersebut.

Pada akhirnya, boneka tersebut tetap duduk manis di barisan paling depan dan menyaksikan sang pemilik menjalani upacara pernikahan yang sangat sakral tersebut.

Boneka yang Diajak ke Acara Nikahan © Diadona

Beri Komentar