Detik-Detik Seorang Pria dan Motornya Terseret Arus Deras, Netizen: Kurang Ngegas!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 23 Juli 2020 09:17
Detik-Detik Seorang Pria dan Motornya Terseret Arus Deras, Netizen: Kurang Ngegas!
Video seorang pria tercebur ke sungai dengan motornya.

Melewati jalan yang kecil dan sempit tentu menjadi kesulitan sendiri untuk pengendara motor karena dibutuhkan keseimbangan yang baik dan tak boleh ragu saat melewati jalan yang kecil itu.

Sayangnya seorang pengendara motor berikut ini mengalami nasib yang sebaliknya. Dalam sebuah video, terlihat seorang pengendara sedang menaiki motornya untuk menyeberangi sungai.

1 dari 3 halaman

Masalahnya, jembatan penyeberangan itu hanya terbuat dari beberapa kayu yang ukurannya sangat sempit dan muat untuk satu motor, apalagi pada sisi kanan dan kirinya tak ada pembatasnya sama sekali. Wah, bahaya juga dong.

Padahal, sungai di bawahnya ini memiliki arus yang deras walau sungainya tak terlalu lebar. Pria ini pun mulai menyeberangi sungai dengan hati-hati. Namun sayangnya, saat sudah akan sampai di ujung, pria ini tampaknya ragu-ragu untuk tancap gas sampai membuatnya oleng.

2 dari 3 halaman

Pengendara itu pun tercebur ke sungai bersama dengan sepeda motornya dan terseret arus yang deras. Berikut ini video yang dibagikan oleh salah satu akun Instagram.

      View this post on Instagram

Detik-detik pengendara dan motornya terseret arus deras...

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Tak diketahui pasti di mana kejadian ini terjadi dan siapa pengendara motor tersebut. Sejumlah netizen pun memberikan komentar dalam postingan tersebut.

3 dari 3 halaman

@rachim78 menulis, " Tancap gas cepat saja.. Cuma dekat skali" .

@fitrasmh_ membalas, " Yaallah kasian, serasa liat acara benteng Takeshi" .

@andichaerullah94 berkomentar, " Kurang nancap gas" .

" Pdahal sdh mau sampe, tpi dia rem" , kata @renotaju.

Belum ada informasi lebih lanjut bagaimana nasib dari pria tersebut dan motornya yang terseret arus deras. Semoga jembatan kecil yang membahayakan seperti itu bisa diperbaiki agar lebih aman untuk penggunanya.

Beri Komentar