Desta Resmi Bercerai dengan Natasha Rizky, Rumah Dibagi Dua

Reporter : Riza Umami
Selasa, 20 Juni 2023 16:33
Desta Resmi Bercerai dengan Natasha Rizky, Rumah Dibagi Dua
Ini beberapa kesepakatan dalam sidang cerai Desta dan Natasha Rizky.

Desta telah resmi bercerai dengan Natasha Rizky usai mengarungi rumah tangga selama 10 tahun lamanya. Permohonan talak cerai Desta atau pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dilansir dari laman kapanlagi.com (19/6), Desta dan Natasha Rizk sama-sama tak hadir di persidangan tersebut. Mereka cuma diwakili oleh tim kuasa hukumnya saja.

1 dari 4 halaman

Desta dan Natasha Resmi Bercerai

Mediasi Desta dan Natasha Rizky Gagal © Diadona

Desta diwakili oleh Hendra Siregar, sedangkan Natasha Rizky diwakilkan oleh pengacaranya yaitu Dolly Siregar. Usai putusan tersebut keluar, Desta dan Natasha pun telh resmi bercerai.

Hendra Siregar yang merupakan kuasa hukum Desta mengatakan, " Putusan telah dibacakan sesuai dengan agenda persidangan. Apa yang diajukan oleh pemohon pun dikabulkan."

2 dari 4 halaman

Kesepakatan saat Persidangan

Desta dan Natasha Rizky sama-sama sepakat akan membesarkan ketiga anak mereka bersama-sama meski telah berpisah. Nampaknya, mereka tak mau anak-anaknya jadi korban atas perceraian mereka.

Potret Desta dan Natasha Rizky Datang ke Sidang © Diadona

3 dari 4 halaman

Selain itu, Desta dan Natasha Rizky pun tak mempermasalahkan soal harta gono-gini meski bercerai. Tidak ada tuntutan tentang hal tersebut dan sudah dibagi.

Dolly Siregar yang merupakan pengacara Natasha Rizky mengungkapkan bahwa Desta dan Natasha masing-masing akan mendapatkan satu rumah. Dua rumah yang mereka miliki dibagi rata.

4 dari 4 halaman

10 Potret Kebersamaan Desta dan Natasha Rizky © Diadona

Perceraian Desta dan Natasha Rizky ini memang sempat membuat heboh para netizen apalagi keduanya selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun, kehidupan rumah tangga terkadang memang tidak semanis di media sosial. Bagaimana pendapatmu tentang perceraian Desta dan Natasha Rizky?

Beri Komentar