Demi Anak, Ratu Rizky Nabila Hapus Belasan Tato di Tubuhnya

Reporter : Yoyok
Senin, 15 November 2021 17:59
Demi Anak, Ratu Rizky Nabila Hapus Belasan Tato di Tubuhnya
Ratu Rizky Nabila juga menggap hal ini sebagai hidayah baginya.

Tato telah menjadi gaya hidup dan juga bentuk penampilan seseorang. Namun, tidak jarang jika tato sampai saat ini dipandang negatif.

Ratu Rizky Nabila kini sudah menjadi seorang ibu. Wanita yang akrab disapa Nabs ini juga memiliki beberapa tato di tubuhnya.

Demi sang anak, Nabs rela menghapus tato-tato tersebut dari tubuhnya.

1 dari 7 halaman

Hal ini pun Ratu Rizky Nabila bagikan di media sosial Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by ???????????????? ???????????????????? ???????????????????????? (@raturn)

2 dari 7 halaman

Dalam postingan tersebut, Nabs terlihat sedang menghapus tato yang ada di tubuhnya. Alasan Nabs menghapus tato pada tubuhnya demi sang anak tercinta.

" Hapus 3 tato sekaligus … alasanya apa si ka ? Bukanya sakit ya di laser ? GA KO, Aku cuma takut @jewaniorizkyabbaz nanya : AMI itu apa ?" tulis Ratu Rizky Nabila dalam caption postingan tersebut.

3 dari 7 halaman

Nabs juga mengaku kalau ia ingin sang anak, Jewanio Rizky Abbas, tidak ingin melakukan hal yang salah di mata agama.

" Aku gamau Nio besar melakukan hal-hal yang menurut agama salah. Di Alquran nggak boleh, dan aku berharap Nio bisa jadi pribadi yang soleh," ucap Ratu Rizky Nabila yang dikutip dari Kapanlagi.

" Takut Nio nanya 'Ami itu apa?'. Ada tiga belas tato. Aku pikir gaul dan musisi atau artis (luar) pada punya tato. Nggak ada alasan yang spesial, hal bodoh aja," sambungnya.

Ungkap Rasa Kecewa Pada Rachel Vennya, Ratu Rizky Nabila Malah Kena Cibiran Netizen © Diadona

4 dari 7 halaman

Selain untuk sang anak, alasan Nabs menghapus tatonya karena tidak ingin diragukan oleh calon mertua kelak.

" Takut ditanya calon mertua kalau pakai baju adat. Nggak sama sekali, aku malah lega, aku kaya ngeliat 'ini aku nih'," ungkapnya.

5 dari 7 halaman

Ada salah satu tato Ratu Rizky Nabila yang memiliki makna tersendiri baginya. Selain itu, Nabs secara perlahan menghapus tato yang ada di tubuhnya. Fyi, tato yang ada di tubuh Ratu Rizky Nabila berjumlah 13.

" Ada, nama almarhumah mamaku di dada kanan. Langsung tiga hari ini, dan karena tatoku nggak besar jadi tiga dulu hilangin nanti lanjut lagi. (Biaya) di bawah seratus jut," ujarnya.

6 dari 7 halaman

Nabs juga tidak menyesal menghapus tato di tubuhnya. Selain demi anak, wanita berusia 26 tahun ini menganggap hal ini sebagai hidayah.

" Nggak nyesal, itu hal yang bikin aku belajar . Setelah ajang trakhir yang aku ikuti yaitu Miss Earth kan aku baru buat tato di tahun 2019, jadi termasuk cepat dikasih hidayah sama Allah," pungkasnya.

Beri Komentar