Nissa Sabyan Terciduk Hadiri Pernikahan Ria Ricis Bareng Isuys Sabyan, Warganet Auto Heboh

Reporter : Prisma Difta
Senin, 15 November 2021 21:00
Nissa Sabyan Terciduk Hadiri Pernikahan Ria Ricis Bareng Isuys Sabyan, Warganet Auto Heboh
Smak yuk

Nama Nissa Sabyan selalu menjadi sorotan netizen, setelah hubungannya dengan Ayus Sabyan sempat membuat heboh beberapa waktu lalu, kini Nissa dan Ayus Sabyan semakin terlihat go publik memperlihatkan hubungan mereka.

Dikatahui dalam acara pernikagan Ria Ricis dan Teuku Rian pada beberapa waktu lalu, Nissa Sabyan tampak mendatangi acara resepsi  tersebut bersama Ayus.

1 dari 2 halaman

Sontak hal tersebut menjadi sorotan dan menjadi heboh, Pasalnya netizen mengait-ngaitkan kehadiran Nissa Sabyan dan Ayus ini dengan go publiknya hubungan mereka.

oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube INFOLINE ID, Nissa Sabyan dan Ayus mendatangi pernikahan Ria Ricis tak hanya berdua, namun mereka juga datang dengan personil Sabyan yang lainnya.

2 dari 2 halaman

infoline.id © Diadona

Netizen langsung mengaitkan kedatangan dari keduanya tersebut tanpa sembuyi-sembunyi dengan hubungan Nissa dan Ayus yang telah go publik.

" Jadi Nissa datang sama Ayus? Go publik nih," kata akun Haryati sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari kolom komentar unggahan video di kanal Youtube INFOLINE ID, 15 November 2021.

Gimana menurutmu?

 

Beri Komentar