Ungkap Rasa Kecewa Pada Rachel Vennya, Ratu Rizky Nabila Malah Kena Cibiran Netizen

Reporter : Ayu
Kamis, 21 Oktober 2021 11:04
Ungkap Rasa Kecewa Pada Rachel Vennya, Ratu Rizky Nabila Malah Kena Cibiran Netizen
Ratu Rizky Nabila mendadak dapat bully-an netizen pasca mengunggah poret bareng Rachel Vennya.

Ratu Rizky Nabila sontak mendadak ikut terseret dalam kasus Rachel Vennya. Mantan istri Alfath Fathier tersebut dibully netizen pasca dirinya mengunggah potret bersama Rachel Vennya dengan tulisan capton 'Kecewa'.

1 dari 5 halaman

Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan keterangan yang menggambarkan kekecewaan terhadap mantan isri Okin. Tak lama kemudian, unggahan itu pun dihapus oleh Ratu. Rupanya hal tersebut lantaran masalah yang timbul akibat postingannya.

2 dari 5 halaman

atu Rizky Nabila Kena Cibiran Netizenatu Rizky Nabila Kena Cibiran Netizen © Instagram.com/@lambeturah_official

" Saya menghapus karena pengin ngasih pembelajaran ke beberapa orang sebenernya nggak bagus juga saya hapus tapi kalau memang netizen menginginkan diam, saya diam-diam aja toh nggak kenal. Tapi pribadi saya diri saya kecewa," tuturnya mengutip Insertlive saat dihubungi awak media pada Rabu (20/10).

Kendati demikian, Ratu Rizky Nabila mengaku dirinya mengagumi sosok Rachel Vennya terutama perihal bagaimana cara kerja ibu dua anak tersebut.

3 dari 5 halaman

" Saya mengagumi dia dengan cara kerja dia untuk cara kerja yang baik dan bagus tapi kabur dengan cara apapun menurut saya, saya berhak kecewa tapi saya nggak menggiring ke mana-mana. Saya posting itu foto kami berdua yang senyum bukan dengan foto dia sendiri, tapi saya berhak dong kecewa," jelasnya lebih lanjut.

4 dari 5 halaman

Ratu Rizky Nabila sontak mendadak ikut terseret dalam kasus Rachel VennyaRatu Rizky Nabila sontak mendadak ikut terseret dalam kasus Rachel Vennya © Instagram.com/@raturn

Ratu Rizky Nabila merasa heran lantaran bentuk kekecewaannya justru menuai komentar negatif dari netizen. Pasalnya ia tidak memiliki kebencian atau pun kecewa secara personal pada mantan istri Niko Al Hakim itu.

5 dari 5 halaman

Ratu Rizky Nabila mengaku bahwa ia kecewa atas tidakan Rachel Vennya terkait permasalahan yang saat ini tengah ramai diberitakan, dan bukan sosoknya (Rachel Vennya).

" Saya tulis kecewa doang tapi banyak yang ngebully saya padahal kecewa itu bentuknya banyak. Kecewa pada kelakuannya, (bukan) orangnya," jelasnya melanjutkan.

Well, gimana nih menurut Diazens?

Beri Komentar