Sempat Hujat Ratu Rizky Nabilla Habis-Habisan, Nadia Christina Minta Maaf Sampai Menangis

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 14 Juli 2021 22:53
Sempat Hujat Ratu Rizky Nabilla Habis-Habisan, Nadia Christina Minta Maaf Sampai Menangis
“Biarkan saya menjalankan karma ini. Saya ikhlas. Yes, it’s ok, saya ok," ujar Nadia.

Nadia Christina kini seolah merasakan apa yang dialami oleh Ratu Rizky Nabilla. Suaminya, Alfath Fathier yang pernah dibela mati-matian saat berseteru dengan Nabilla justru menyakitinya dengan cara yang sama. Nadia Christina juga mengalami KDRT seperti yang terjadi pada Nabila.

Dalam pengakuannya di kanal Youtube Denny Sumargo yang diunggah Selasa (13/7) lalu, Nadia mengaku dicekik bahkan diludahi. Kekerasan itu terjadi tak sekali dua kali, bahkan dia mengingat tiga kali kekerasan dari Fathier yang parah. Yang terakhir, Nadia dianiaya saat sedang mengalami gejala Covid-19.

1 dari 5 halaman

Kekerasan tersebut terjadi gara-gara Nadia mengajak Alfath pulang dari nongkrong karena merasa tak enak badan. Alfath tiba-tiba mengamuk dan membuat keributan di mobil. Penganiayaan tersebut terjadi dalam waktu berjam-jam. Namun keesokan harinya, Alfath justru meminta uang sebesar satu juta rupiah kepada Nadia untuk membeli makan.

Merasa sedang menjalani karma, Nadia pun meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila atas hal-hal yang dilakukannya dulu karena terbutakan oleh cintanya kepada Alfath Fathier. Seperti diketahui, Nadia pernah menyebut anak yang dikandung oleh Nabila merupakan anak hasil open BO. Akibatnya, pihak Alfath ragu dan sempat memutuskan untuk melakukan tes DNA. Nadia juga menyebut air susu Nabila beracun.

" Kasihan nanti air susunya dia (read: Nabila) mengandung racun," ujar Nadia saat itu.

2 dari 5 halaman

Nadia tak membantah ucapannya tentang Nabila sata itu. Namun dirinya bercerita bahwa itu semua terjadi bukan tanpa sebab.

" Tidak mungkin orang asal ngomong tanpa ada informasi. Saya mendapatkan informasi dari Alfath Fathier yang otomatis saya disitu masih dimabuk cinta, sangat mengagung-agungkan beliau, emosi cewek juga, ya udahlah kesebut begitu aja," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Nadia sendiri mengakui apa yang dikatakannya merupakan kalimat yang jahat.

Dalam pikirannya saat itu, Nadia sempat merasa bahwa apa yang dikatakannya adalah sesuatu yang blunder.

" Tapi belum ada keinginan minta maaf saat itu?" tanya Denny.

" Udah ada, tapi nggak mungkin pada saat ngomong itu langsung minta maaf,masih terkompori lah. Tapi seiring berjalannya waktu, iya juga, kok gue selemes itu," aku Nadia.

4 dari 5 halaman

Namun ternyata Nadia sudah meminta maaf secara langsung kepada Nabila.

" Aku nangis-nangis minta maaf ke Nabila, pecah rasanya hari ini," kata Nadia.

Meski telah diperlakukan kasar, Nadia tak ingin membawa Alfath ke jalur hukum karena merasa iba dengan Alfath yang sudah berjanji akan menafkahi anaknya dengan Ratu Rizky Nabila.

" Aku masih mikir dia punya tanggungan, katanya mau nafkahin anaknya, jadi aku gak tega gitu," ujar Nadia.

 

 

Beri Komentar