Dekat dengan Mertua, Syahrini Selalu Curhat Ketika Ada Gosip yang Menjelakkan Namanya

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 7 Juni 2020 03:33
Dekat dengan Mertua, Syahrini Selalu Curhat Ketika Ada Gosip yang Menjelakkan Namanya
Syahrini menemukan sosok almarhum ayahnya dari sang mertua.

Pernikahan bukan hanya menyatukan dua kepala, lebih dari itu. Menyatukan kebiasaan dua keluarga yang berbeda latar belakang dan kebiasaan adalah hal yang wajar dan umum terjadi.

Hal inilah yang juga dirasakan oleh pemilik guyonan khas 'Cetar Membahana Badai' Syahrini. Setelah menikah dengan Reino Barack, nampaknya Syahrini sangat dekat dengan Papa mertuanya yang biasa disapa Rinchan.

1 dari 3 halaman

Sedikit Risih dengan Berita Tentangnya

Bukan tanpa alasan, banyaknya berita miring yang sering menggosipkan dan menjelekkan nama Syahrini membuatnya sedikit risih. Namun, hal inilah yang tampaknya menjadikan Syahrini kian menjadi sosok yang kuat dan tegar dalam menjalani hidupnya.

Syahrini malah dengan senang hati menceritakan segala persoalan hidup kepada orang terdekat seperti sang Papa Mertua, Rinchan.
" Melihat hal seperti ini pasti risih. Pelajaran berharganya, papa mertua (Rinchan) bilang bahwa harus bersyukur karena dipilih Allah dengan cobaan ini" ucap Syahrini dalam acara Perspektif Bersama Robert Harianto pada 6 Juni 2020, bersama Reino Barack.

2 dari 3 halaman

Nasihat dari Papa Rinchan

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

" Papa bilang 'serahkan kepada Allah, biar Allah yang berbicara'. Setiap ada gosip, aku selalu bicara pada papa mertua" lanjut Syahrini.

Dengan sikap Syahrini yang dekat dengan mertua, maka ia akan selalu mengingat dan menemukan sosok almarhum ayahnya.
" Insya Allah aku selalu menemukan sosok almarhum papaku pada papa mertua" tutur Syahrini.

Beri Komentar