Definisi Rich Aunty, Fuji An Diam-diam Transfer Rp100 Juta ke Haji Faisal

Reporter : Mila
Senin, 31 Januari 2022 15:00
Definisi Rich Aunty, Fuji An Diam-diam Transfer Rp100 Juta ke Haji Faisal
Uang itu digunakan untuk membantu biaya rumah Gala Sky.

Haji Faisal angkat bicara soal dana donasi untuk rumah Gala Sky Ardiansyah yang sempat digalang oleh masyarakat. Menurut mertua mendiang Vanessa Angel itu, rumah hasil dana donasi masyarakat tersebut terkumpul sekitar Rp 2,4 miliar.

"Saya dapat duit dari masyarakat yang simpatik itu sekitar Rp 2.412 juta. Biaya pembelian rumah sekitar Rp 2.475 juta," katanya, mengutip YouTube Warta Hot.

1 dari 3 halaman

Meski begitu, ada biaya tidak terduga yang membuatnya merogoh kocek sebanyak Rp 142 juta.

" Saya tambah sekitar hampir 50 juta lebih. Kemudian pajak saya tambah 142 juta," ungkap H. Faisal.

H. Faisal mengeluarkan uang sebanyak hampir Rp 200 juta untuk rumah cucunya tersebut. Beruntung, ia mendapatkan bantuan uang dari sang buah hati.

" Alhamdulillah pagi tadi anak saya, 'Pa, buat tambahan rumah, pa. Ini duit dari saya', katanya. Dikasih saya oleh anak saya," bebernya.

2 dari 3 halaman

Pada awalnya, H. Faisal enggan membeberkan terkait sosok anaknya yang telah memberikan bantuan uang. Tapi ia akhirnya menyebutkan nama si bungsu, Fujianti Utami atau Fuji.

" Jadi si Fuji yang ngasih duit ke saya Rp 100 juta. Peluk papanya tadi dan ditanya, 'Papa udah bayar rumah?'," beber H. Faisal sambil menahan tangis.

" Dia tahu kalau saya nambah 200 juta lebih. Frans sama si Fadly mau ngasih juga yang 100 juta. Alhamdulillah," sambungnya.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar