Curhatan Sule yang Gagal Malam Jumat Romantis dengan Nathalie Holscher di Ranjang, Kenapa ya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 23 November 2020 12:37
Curhatan Sule yang Gagal Malam Jumat Romantis dengan Nathalie Holscher di Ranjang, Kenapa ya?
Sule curhat penyebab gagal punya waktu berdua dengan Nathalie.

Setelah menjadi duda selama kurang lebih dua tahun lamanya, Sule akhirnya memutuskan untuk melepaskan status itu dan menikah dengan Nathalie Holscher. Keduanya resmi menikah pada 15 November 2020 lalu.

Menikah dengan seorang duda membuat Nathalie harus bisa mengambil hati anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya. Namun ternyata Nathalie berhasil melakukannya dan sangat akrab dengan anak-anak Sule.

Bahkan ada salah satu anak Sule yang nempel banget sama Nathalie. Akhirnya Sule dan Nathalie jadi kesulitan punya waktu romantis berdua.

1 dari 4 halaman

Curhatan Sule

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube SUNAH OFFICIAL, Sule secara nggak langsung curhat tentang kehidupannya setelah menikah dengan Nathalie. Dia mengungkapkan bahwa anaknya sangat menempel dengan bunda barunya itu sehingga keduanya jadi sulit berduaan.

" Biasanya guys dari pertama nikah, pas begitu nikah malemnya itu aku nggak bisa maen, karena apa karena Per itu nempel banget sama bundanya dan dia tidak ngerti. Terus kita juga susah gimana cara ngasih taunya," ungkap Sule.

2 dari 4 halaman

Mencari kesempatan

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sule dan Nathalie kemudian mencari kesempatan di mana sang anak, Ferdy, sedang nggak ada. Sule akhirnya mengajak Nathalie untuk berduaan.

" Ferdy kan tau sendiri deket banget sama kamu. Sekarang nggak ada tuh Ferdy-nya tuh kosong, yuk," kata Sule.

3 dari 4 halaman

Nathalie malu-malu

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sule kemudian menyadari Nathalie yang terlihat malu-malu. Dia mengatakan bahwa Nathalie nggak perlu malu karena mereka sudah sah.

" Kok kamu malu-malu gitu. Nggak papa dah udah sah kita mah, kan yang penting mah nggak dipertontonkan ini mah," ucap Sule.

4 dari 4 halaman

Gagal lagi

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Nathalie kemudian membuka lemari untuk mencari selimut. Siapa sangka ternyata Ferdy justru bersembunyi di dalam lemari dan menggagalkan rencana Sule.

" Kamu ngapain?" tanya Nathalie pada Ferdy.

" Hahahaha. Wah, gagal maning," ujar Sule.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar