Jadi Sorotan, Bastian Steel Ungkap Hubungannya dengan Sitha Marino

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 23 November 2020 10:51
Jadi Sorotan, Bastian Steel Ungkap Hubungannya dengan Sitha Marino
Udah resmi jadian nih?

Bastian Steel belum lama ini sudah menemukan tambatan hati baru setelah putus dengan Shafa Harris. Wanita yang berhasil menaklukkan hati Bastian Steel tak lain adalah adik kandung dari Putri Marino, Sitha Marino.

Kabar hubungan Sitha dan Bastian pertama kali tercium publik setelah mantan personel CJR ini mengunggah potret dirinya bersama Sitha di Instagram miliknya. Dari sana mulai muncul banyak pertanyaan publik soal hubugan keduanya.

Meski sebelumnya terkesan disembunyikan, dalam salah satu video di channel YouTube Beepdo Bastian mengungkap hubungannya dengan Sitha Marino dan menceritakan sosok Sitha di matanya.

1 dari 5 halaman

Baru Sebulan

Bastian Steel di Beepdo © Diadona

Soal hubungan asmara keduanya, Bastian mengungkap jika ia dan Sitha masih belum lama pacaran. Keduanya baru jadian sekitar sebulan.

" Baru sebulan lah," jelas Bastian.

2 dari 5 halaman

Sama-Sama Bucin

Meski begitu, pemain film Love for Sale 2 ini menyebut jika ia dan sang pacar sama-sama bucin lho. Hal ini nggak lepas dari keduanya yang memang sama-sama cinta satu sama lain.

" Sama-sama bucin lah, sama-sama cinta soalnya cielaah," ucap Bastian sambil tertawa.

3 dari 5 halaman

Sosok Sitha Marino di Mata Bastian

Bastian Steel di Beepdo © Diadona

Bastian juga mengungkap sosok Sitha Marino di matanya. Menurutnya, adik dari Putri Marino ini adalah orang yang baik dan sama-sama jail seperti dirinya. Selain itu, keduanya juga tetap saling mendukung karir satu sama lain.

" Sitha orangnya baik, hampir sama kayak gue, jail. Jadi lucu, kita selalu ketawa-ketawa bareng dan ya sebisa mungkin kita tetep saling support di dunia kerjaan kita dan selalu positif," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Bastian Steel dan Shafa Harris

Sebelumnya, Bastian Steel sempat dikabarkan berselingkuh dengan suadaranya sendiri saat masih menjalin hubungan dengan Shafa Harris. Saat itu, hubungan perselingkuan Bastian ini diungkap sendiri oleh kakak Shafa, Shakilla Astari melalui Instagram Live.

Tapi kabar itu dibantah oleh Bastian dan menyebut hal itu nggak benar. Namun, nggak berselang lama Bastian dan Shafa memutuskan buat mengakhiri hubungan mereka.

Saat itu, Bastian mengungkap putusnya hubungan dirinya dengan Shafa karena ingin jadi lebih baik tanpa menyinggung soal perselingkuhan sama sekali.

Beri Komentar