Terima Kado Ulang Tahun ke-26 dari Berbagai Dunia, Atta Halilintar Dapat Mobil 1 M

Reporter : Prisma Difta
Senin, 23 November 2020 10:33
Terima Kado Ulang Tahun ke-26 dari Berbagai Dunia, Atta Halilintar Dapat Mobil 1 M
Wah, kira-kira mobil apa nih?

Banyak yang sudah mengenali sosok Atta Halilintar, sebagai seorang youtuber terkenal ia kerap menjadi sorotan netizen mulai dari kehidupan pribadinya hingga percintaannya dengan Aurel Hermansyah.

Baru-baru ini, Atta Halilintar dikabarkan sedang berulangtahun ke-26 tahun tepatnya pada 20 November lalu. Youtuber ini mengunggah beberapa postingan di Instagramnya terkait dengan kado yang diberikan kepadanya di hari ulangtahun.

 

1 dari 3 halaman

Beberapa dari kado tersebut ada yang menjadi sorotan netizen, yaitu mobil listrik Tesla seharga 1,5 M yang sedang hangat-hangatnya dibahas oleh netizen,

“ OMG! Rejeki anak soleh kado dari seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei, China bahkan dari USA sampai di kantor AHHA sudah dipindah ke rumah,” kata Atta Halilintar, seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (22/11/2020)

“ Doa dan perhatian luar biasa dari temen-temen semua luar biasa,” ungkap kekasih Aurel Hermansyah tersebut. Belum diketahui hadiah mewah Tesla Model 3 itu dari siapa. Atta mengatakan dirinya akan membongkar semua hadiah di kanal YouTube.

 

2 dari 3 halaman

Atta mengatakan bahwa pada ulangtahunnya yang ke 26 ini, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan dan keluarganya yang telah memberikan dirinya kado dan doa,

“ Aku usahain buka semua di YouTube aku. Maaf kalau ada yg kelewat. Yang ga ngirim kado juga gapapa yang penting doanya aja aku sehat terus ya,” tulisnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

atta halilintar © Diadona

Tak hanya itu, ungahan Atta tersebut ternyata jugamenarik para publik figur untuk mengucapkan ulangtahun kepadanya

“ Happy birthday bro, all the best ya,” kata Andhika Pratama di kolom komentar.

“ Happy birthday ma bro,” komentar Denny Cagur.

“ Mas Atta, selamat ulang tahun ya. Wish u all the best,” tulis Bambang Soesatyo.

Beri Komentar