Millen Cyrus Ditangkap Kasus Dugaan Narkoba, Ashanty: Manusia Itu Letaknya Salah

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 23 November 2020 11:10
Millen Cyrus Ditangkap Kasus Dugaan Narkoba, Ashanty: Manusia Itu Letaknya Salah
Millen Cyrus ditangkap, Ashanty ungkap isi hatinya.

Keponakan dari Ashanty, Millen Cyrus baru-baru ramai ditangkap pihak berwajib karena dugaan kepemilikan sabu. Millen Cyrus ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah hotel bersama seorang pria berinisial J dan dengan barang bukti berupa sabu serta alat isapnya.

Publik pun langsung menyoroti sang tante, yaitu Ashanty. Tak lama setelah kabar penangkapan keponakannya ini, Ashanty mengunggah sebuah potret dirinya yang berlatar belakang dinding bergambar burung merak.

1 dari 2 halaman

Manusia Tempat Khilaf

Ashanty © Diadona

Tak menyebut nama Millen namun caption Ashanty mengenai kekhilafan manusia ini seolah menyiratkan apa yang kini tengah terjadi pada keponakannya,

"Manusia itu letaknya salah, khilaf, dll. Kita penuh dengan kelemahan dan pastinya kekurangan.. yang tidak tepat jika kita selalu merasa paling benar, paling hebat, paling segala-galanya." tulis istri Anang Hermansyah ini.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

2 dari 2 halaman

Berusaha Jadi Lebih Baik

Ashanty pun berharap agar dirinya dapat melihat kekurangannya sebagai manusia yang jauh dari kata sempurna,

" Semoga aku selalu bisa melihat kekuranganku sebagai manusia yang tidak sempurna, namun berusaha sebaik mungkin menjadi yang lebih baik lagi di sisa usia ini," lanjutnya.

Ashanty dan Millen Cyrus © Diadona

Hubungan Millen dan Ashanty yang sempat renggang akhir-akhri ini trlihat kembali terjalin setelah keduanya terlihat beberapa kali bersama dalam channel Youtube Aurel Hermansyah dan Asix.

Beri Komentar