Curhat ke Gisel, Nikita Mirzani Sebut Jika Masih Ada Orang Tua Hidupnya Tak Akan Seperti Ini

Reporter : Riza Umami
Jumat, 4 September 2020 19:17
Curhat ke Gisel, Nikita Mirzani Sebut Jika Masih Ada Orang Tua Hidupnya Tak Akan Seperti Ini
Kuat ya, Nyai.

Siapa sih yang nggak tahu Nikita Mirzani? Artis yang satu ini kerap dijulidin netizen karena memang suka cari ribut dan biasa membuat konten-konten yang membahas hubungan seksual.

Meski begitu, sebenarnya Nikita harus menjalani kehidupan yang keras di mana orang tuanya telah tiada dan dia harus menjadi single parent yang membesarkan dan membiayai anaknya seorang diri.

1 dari 2 halaman

Berbagai bisnis dan pekerjaan yang dia lakoni, tentu tujuannya untuk memenuhi kebutuhannya dan keluarga serta menggaji para karyawannya yang juga menggantungkan hidupnya dengan bekerja pada Nikita.

Bincang-Bincang Nikita Mirzani dengan Gisel © Diadona

Di suatu kesempatan, akhirnya Nikita curhat pada Gisel bahwa dia tak akan menjadi seperti sekarang ini jika orang tuanya masih ada. Dia menceritakan hal ini dalam salah satu video di saluran YouTube Gisella Anastasia.

2 dari 2 halaman

" Niki sih yakin dan percaya ketika orang tua Niki masih ada kayaknya orang-orang yang mencoba berulah macem-macem sama Niki itu nggak ada. Soalnya karena Niki udah yatim piatu dipikirnya sendiri, jadi orang yang mau cari gara-gara atau orang yang mau cari ribut itu berani aja gitu." , kata Nikita.

" Iya ya, jadi jadi cari-cari ya, kalau masih ada guardiannya.." , balas Gisel.

" Pasti nggak akan begini ceritanya, seorang Nikita Mirzani itu pasti beda cerita." , tambah Niki.

Memang sosok orang tua ini berarti banget ya dalam kehidupan. Buat Nikita, kalau orang tuanya masih hidup, dia pasti bakalan punya jalan cerita yang berbeda dan nggak akan seperti sekarang. Meski begitu, kini Nikita jadi sosok yang strong seperti seorang super woman. Lancar terus karier dan bisnisnya ya, Nyai.

 

Beri Komentar