Crazy Rich Malang Ini Belikan Mobil-Mobil Mewah untuk Para Karyawannya, Sultan Abis!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 20 Februari 2021 12:53
Crazy Rich Malang Ini Belikan Mobil-Mobil Mewah untuk Para Karyawannya, Sultan Abis!
Bos bagi-bagi mobil untuk karyawannya.

Pernah dengar tentang Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari? Mereka adalah pasangan crazy rich Malang yang juga merupakan pemilik perusahaan Juragan99. Baru-baru ini, keduanya bagi-bagi mobil mewah untuk para karyawannya.

Dilansir dari laman indozone.id (19/02), mobil yang dibelikan oleh Gilang dan Shandy untuk karyawannya ini pun gak kaleng-kaleng mulai dari Xpander sampai BMW. Itu merupakan reward untuk kerja keras yang udah diberikan oleh karyawannya untuk perusahaan.

1 dari 5 halaman

Shandy Purnamasari membagikan potret sejumlah karyawannya yang dibelikan mobil ini melalui akun Instagram miliknya yaitu @shandypurnamasari. Dalam foto itu, terlihat Gilang dan Shandy langsung yang memberikan hadiah mewah tersebut. Keduanya berfoto bersama dengan para karyawannya.

Dalam postingan tersebut, Shandy juga menuliskan kalau kesejahteraan bukan hanya milik bos saja tetapi juga untuk karyawan karena mereka merupakan aset perusahaan yang sesungguhnya. Wah, pasti seneng ya kalau kerja keras dan loyalitas begitu dihargai oleh bos begini.

2 dari 5 halaman

Unggahan ini tentu saja langsung banjir pujian netizen. Salah satu akun yang membagikan postingan ini juga yaitu @indozone.id. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan warganet dalam unggahan tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)

@mariaadetia: Mau jg jd karyawannya.

@fauzz.zh_: Angkat aku jadi karyawanmu suhu.

3 dari 5 halaman

@okkypermadi_: Segitu jg lumayan , si Bos besar memperhatikan karyawan & memotivasi karyawan nya .. di tempat gue boro-boro , tp tetap bersyukur masih kerja.

@irwantojr284: Coba di kota sy, tak perlu mobil pengusaha Toko kasih.. cukup jam istirahat di tambahkan 1 jam atau jam pulang di majukan.. semangat kerja langsung bar-bar.

Kalau kerja keras karyawan sangat dihargai oleh bos seperti ini, pasti yang kerja pun juga jadi makin semangat dan berusaha memberikan yang terbaik untuk perusahaan. Semoga makin banyak pula perusahaan yang seperti ini ya.

4 dari 5 halaman

Aksi Viral Crazy Rich Surabaya Beri Bantuan ke Warga, Bagi-Bagi Kardus Mie Instan Isinya Uang Jutaan

Baru-baru ini, netizen Indonesia dibikin geram dengan konten prank salah satu youtuber yang memberikan donasi yang berisi sampah. Berbeda dengan apa yang dilakukan Ferdian Paleka, Youtuber asal Surabaya yang bernama Tom Liwafa ini malah memberikan bantuan yang nggak keduga bagi mereka yang nggak mampu.

Melansir dari merdeka.com, video aksinya ini ia unggah d akun Instagram pribadinya @tomliwafa dan menjadi viral di media sosial. Tom Liwafa sendiri memang dikenal sebagai pengusaha muda asal Surabaya dan mendapat julukan "Crazy Rich Surabaya."

      View this post on Instagram

A post shared by tomliwafa (@tomliwafa)

5 dari 5 halaman

Dalam unggahan video itu, terlihat dirinya dan seorang temannya memasukkan beberapa lembaran uang Rp 100 ribuan ke dalam kardus berisi mie instan dan sembako.

Di awal videonya, Tom Liwafa memberikan tanggapannya atas aksi yang dilakukan Youtuber Ferdian Paleka dengan prank sampahnya. Ia menyebut cuma orang gila yang memberi donasi berisi sampah seperti itu.

" Kita buktikan yang muda-muda sering bikin konten nih, di Indonesia banyak orang baik, jangan fokus ke orang yang tolol. Orang yang ngasih donasi sampah itu orang gila," katanya.

Beri Komentar