Pria Ini Curhat Dipaksa Beliin Pacar Skin Care dan Diancam Putus

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 19 Februari 2021 18:27
Pria Ini Curhat Dipaksa Beliin Pacar Skin Care dan Diancam Putus
Waduh, kok pacaran masin ancam-ancaman sih~

Setiap orang pasti mempunyai kisah cintanya sendiri. Banyak yang bilang bahwa cinta itu bikin seseorang buta. Artinya, ia rela melakukan apa saja demi orang yang dicintainya, meskipun ada bahaya yang mengancam atau bahkan yang dilakukannya itu sebenarnya salah.

Kalah udah mulai agak ada yang salah, biasanya seseorang bakal curhat nih. Bukan cuma cewek aja, cowok juga perlu lho untuk mendapatkan wawasan atau saran yang bermanfaat.

Nah di media sosial, viral seorang cowok curhat tentang kelakuan pacarnya yang bikin dia resah.

 

1 dari 3 halaman

Dia curhat tanpa menyebutkan siapa dirinya melalui akun Twitter @subtanyarl. Cowok itu mengatakan bahwa setiap bulan, dia harus membelikan skin care yang diminta pacarnya. Di sana beberapa skin care yang dibutuhkan, terlihat pada gambar. Cowok tersebut nggak bisa menolak. Sebab jika demikian, pacarnya minta putus!

" Beliin pacar tiap bulan ginian, kalo engga dianya minta putus :("

 

2 dari 3 halaman

Netizen Sarankan Putus

Sebaliknya dengan si cowok, netizen yang mendengar curhatan cowok tersebut malah menyarankan untuk putuskan saja. Sebab, menurut mereka, hubungan yang seperti itu tidaklah sehat alias toxic.

" Dih putusin aja suruh beli sendiri. Punya pacar buka berarti harus apa2 minta beliin pacar," tulis @devilsbibi.

" Putusin aja, kamu bukan suaminya yang berkewajiban merawat dia. Sorry to say, itu produknya masih tergolonng terjangkau, masa pacarmu ga mampu beli sendiri. Bodoamat diputusin, mending duit kamu buat yang lebih penting," tulis @sukasukasulis.

" Laahh timbang printilan gitu doang nodong pacar. miskin skali pacarmuu. Dah miskin toxic pula pake ngancem2. Putus aja gppa. Mayan duit buat beli gituan bisa ditabung/beli makananaaan wkwk," tulis @bebekmerayap.

 

Beri Komentar