7 Tahun Pacaran dan Udah Tunangan, Pria Ini Malah Berakhir Jadi Tamu Undangan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 20 Februari 2021 10:27
7 Tahun Pacaran dan Udah Tunangan, Pria Ini Malah Berakhir Jadi Tamu Undangan
Sedih banget, begini kisahnya.

Setiap orang tentu memiliki kisah cintanya sendiri. Ada yang berjuangan dengan kerasnya agar bisa bersama orang yang diicintainya, ada juga yang akhirnya harus menelan kenyataan pahit walau sudah bertahun-tahun menjalin hubungan bersama.

Seperti yang terjadi pada pria yang sedang viral ini. Kisahnya begitu sedih dan diunggah oleh temannya di lama TikTok pribadinya @hollaa.virgo.

 

1 dari 4 halaman

Diceritakan bahwa pria tersebut ternyata sudah menjalain hubungan dengan wanita tersebut selama 7 tahun. Namun, ternyata wanita tersebut bersama dengan pria lain di pelaminan. Padahal, pria tersebut yang mengingatkan untuk menjaga kesehatan, tapi dia malah sakit sendiri.

" 7 Tahun pacaran malah jadi tamu undangan. Dulu sering mengingatkan jaga kesehatan, tapi sekarang dia yang nyakitin sendiri. Sabar ya om. Nanti akan mendapatkan yang terbaik buat om."

 

2 dari 4 halaman

Sudah Tunangan

Berdasarkan penjelasan temannya (si pembuat video), pria ini ternyata sudah melamar dengan mantannya tersebut dan sudah bertunangan, dan segala macamnya. Namun, ternyata memang Yang Maha Kuasa berkehendak lain.

Pejelasan Sudah Tunangan © Diadona

" Btw udah diikat kok kak udah tunangan segala macem tapi memang allah berkehendak lain."

3 dari 4 halaman

Netizen Turut Bersedih

Melihat kisah pria tersebut, ternyata netizen juga turun bersedih. Memang, mereka sama-sama paham bahwa lamanya pacaran tak menjamin berakhir di pelaminan.

" Sumpah nyesek banget itu," tulis Lintanggggg.

" Njir nyesegnya sampe kedalem sumsum," tulis Reza wimandani.

" Sedih kalo inget cuma jagain jodoh orang doang kek gue," tulis Siska Ulandari.

 

Beri Komentar