Lupa Kalau Udah Sah, Lelaki Ini Kaget Waktu Ada Perempuan di Kamarnya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 19 Februari 2021 09:55
Lupa Kalau Udah Sah, Lelaki Ini Kaget Waktu Ada Perempuan di Kamarnya
Bisa-bisanya ini lupa kalau udah nikah wkwk.

Pernikahan tentu adalah salah satu momen yang begitu membahagiakan dalam hidup seseorang apalagi kalau dia menikah dengan orang yang dia cintai. Namun, kira-kira ada gak sih orang yang bisa lupa kalau dia udah nikah?

Hal lucu dan unik inilah yang dialami oleh pemilik akun TikTok @muhammadyooga. Awalnya, dia lagi tidur dan kemudian bangun. Namun, dia kaget waktu ada seorang perempuan di kamarnya. Ternyata dia lupa kalau mereka udah sah.

Lelaki Lupa Kalau Udah Sah

1 dari 3 halaman

Sehabis bangun, dia menanyakan pada perempuan tersebut kenapa dia ada di kamarnya. Kemudian, si perempuan pun menjawab kalau dirinya udah menjadi istrinya. Akhirnya, suaminya pun baru inget kalau mereka udah nikah.

Ada-ada aja ya, ini lupa kalau udah sah hehe. Video ini pun langsung mendapatkan perhatian dari netizen dan viral dalam waktu sebentar. Warganet pun memberikan berbagai balasan dalam video tersebut. Ini beberapa komentar yang disampaikan.

2 dari 3 halaman

@Atania Lu'lu'ah: Ngakakk, bisa bisanye lupa kalo udah nikah.

@Sittijulaeha: Sama kek gue bang, apalagi pas masuk kamar tidur bareng sekamar serumah, jd malu sama canggung malah mikir gue dosa gak ya, yaallah ngerasa dosa si.

@Gemini sri adriena: Kayaknya semalam abis minum obat tidur kali ya,, sampe lupa gitu.

3 dari 3 halaman

@Davisa Nurpuspita: Pas bru nikah sama nanya... " ko ada lu di sini di kmr gw ngapain" , sampe risih gw ada orang asing di kmr sendiri.

@pikaaaa: Bisa" nya lupa klo udah sah.

@QUEEN INGGIT: Sama kaya suami aku, habis slsai acara dia langsung tidur pules pas subuh bangun " ko kamu disini sih yang, sana nnti mmh tau kita diparahin" .

Mungkin pas malamnya tidurnya terlalu pulas ya sampai lupa kalau udah nikah dan punya istri, jadinya kaget begitu deh. Kalau kamu, ada kejadian lucu apa nih waktu baru nikah?

Beri Komentar