Anak Kecil Ini Bantu Ibunya Jualan Cilok Sampai Malam, Bikin Hati Sedih

Reporter : Riza Umami
Jumat, 19 Februari 2021 19:24
Anak Kecil Ini Bantu Ibunya Jualan Cilok Sampai Malam, Bikin Hati Sedih
Seharusnya dia masih menikmati masa kecilnya untuk bermain, belajar atau tidur tetapi harus membantu ibunya jualan sampai malam.

Tak semua anak kecil bisa leluasa bermain dan hidup enak di rumahnya. Ada sejumlah anak yang harus membantu orang tuanya misalnya untuk berjualan meski ia masih kecil. Bahkan, terkadang ada anak yang harus berjualan seorang diri meski usianya masih belia.

Bocah kecil berikut ini, membantu ibunya berjualan cilok bahkan sampai malam. Dilansir dari laman kumparan.com (17/02), anak kecil dan ibunya ini jualan cilok di Kota Yogyakarta.

Anak Kecil Bantu Ibu Jualan Cilok

1 dari 4 halaman

Dalam video yang baru-baru ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @ibe87trc, anak ini terlihat sibuk membantu ibunya untuk melayani pembeli yang membeli cilok dagangan sang ibu tersebut.

Meski masih kecil, anak ini pun terlihat cukup cekatan mengambil beberapa cilok dan memasukkannya ke plastik untuk pelanggan. Dia pun sama sekali tak malu atau risih membantu ibunya jualan seperti itu.

2 dari 4 halaman

Sang pemilik akun TikTok tersebut membantu melariskan dagangan ibu yang dibantu anaknya ini. Dia terlihat ngobrol dengan si anak dan ibunya. Semoga makin banyak orang-orang baik yang mau membantu sesama sepertinya.

Video ini tentu saja langsung mendapatkan perhatian dari netizen. Tak sedikit yang dibuat sedih melihat bagaimana si anak kecil membantu ibunya jualan cilok sampai malam. Mereka pun memberikan berbagai komentar dalam unggahan tersebut. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 4 halaman

@mega:seharus nyaa diumur sgnii kamu asik bermainn,bljrr. sehat" ya dee,kamu calon orang sukses.

@Nurul cantik:apa cuma gue yang lihat ini langsung meneteskan air mata.

@bucen Jepri??????????:harusnya dia tidur kek ank² laen.

@vog ard:ini alesannya knp aku pengen cepet kerja,ya ini biar punya banyak uang terus bisa membantu org yg kurang mampu????.nggak tega ngeliatnya????.

4 dari 4 halaman

@SantiFatikaSari:ya Allah gua yang udah idup enak terus sering ngeluh????????????, semangat ya de.

@Reva Fauzi:ya allah lancarkan lah rezeki anak ini aminnn ya rob.

Di umurnya yang masih kecil, tentu seharusnya anak ini bisa bermain, belajar atau tidur di rumahnya. Namun, dia justru membantu ibunya berjualan cilok sampai malam. Semoga dilancarkan rezeki keluarganya agar anak ini pun bisa menikmati masa kecil yang indah. Semangat dek, semoga menjadi orang sukses kalau nanti sudah besar.

Beri Komentar