Cosplay Low Budget, Gaya Bhai Kaba Anak dari Zaskia Adya Mecca Ini Gemesin Banget

Reporter : Yoyok
Selasa, 27 Oktober 2020 11:48
Cosplay Low Budget, Gaya Bhai Kaba Anak dari Zaskia Adya Mecca Ini Gemesin Banget
Kostum yang dipake berasal dari barang-barang di rumah lho

Siapa nih disini yang sering memakau kostum cosplay? Karakter apa sih yang selalu kalian terapkan saat memakai kostum cosplay? Apakah biaya bikin kostumnya mahal banget gaes?

Tidak sedikit para penggemar cosplay di seluruh dunia menghabiskan banyak duit hanya untuk sekedar tampil dengan kostum cosplay ngejreng.

Namun, cosplay juga bisa dibikin dengan dana yang minim atau low budget lho. Seperti yang dilakukan oleh putra dari Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramnatyo ini, Bhai Kaba.

1 dari 5 halaman

Bhai Kaba

Bhai Kaba dalam postingan Instagram ibunya tersebut tampil dengan cosplay sederhana lho. Ia berperan sebagai Gepetto, ayah sekaligus pembuat boneka Pinokio.

      View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

2 dari 5 halaman

Cosplay Gepetto

Bhai Kaba terlihat lucu dalam kostum Gepettonya. Dan rangkaian pakaian yang Bhai Kaba kenakan merupakan hasil kreatifitas sang ibu dan juga pengasuhnya lho.

Zaskia menggunakan berbagai macam baju dan pakaian miliknya sebagai kostum Gepetto Bhai Kaba. Mulai dari baju tidur yang dibalik, hingga jilbab milik Zaskia.

3 dari 5 halaman

Caption

Berikut adalah caption dari postingan Zaskia Adya Mecca tersebut:

Role play Aba sebagai Gepeto.. seperti biasa urusan perkostuman harus maksimal menurut @rasiti_zee. Kita cari di ecomm wig dan kumis abu susah bener.. baju gepeto pun..

Akhirnya dengan jiwa Pramuka , @rasiti_zee rangkailah susunan kostum emezing ini..

Baju tidur yang dibalik biar dapet putih polos, rompi dibuat dari jilbab segi4, celana hitam pun dibalik biar polos, kaos kaki bia dan gongnya kumis dia cari di bulu2 boneka trus ditempel ke kertas baru deh tempel ke idung aba.

Aba si anak alergi ga sanggup berlama2 dengan kumis ala2 ini.. jadi harus buru2 nyelesaikan tugasnya hahahaha

Well, kreatitas justru membuat segala sesuatu lebih special dan berkesan. Ga dikit2 cari barang jadi.. bagus juga buat membiasakan anak begini.. tengkyuuuh maiti!!

Ps: video kedua ku rekamin sambil ga sanggup nahan ketawa liat kumis yang berkibar2 berjatuhan

4 dari 5 halaman

Kreatifitas Sejak Dini

Di akhir captionnya tersebut, Zaskia menjelaskan bahwa penting juga mengembangkan kreatifitas anak di suia dini. Contohnya seperti penampakan cosplay low budget dari Bhai Kaba ini.

Karena jika sudah diajarkan kreatif sejak dini, mangkan sang anak akan tumbuh dengan biasa.

Zaskia Adya Mecca dan Anak-Anaknya © Diadona

Beri Komentar