Keluarga Cemara 2 Sudah Tayang, Berikut Triler dan Sinopsis Lengkapnya

Reporter : Kurnia
Jumat, 24 Juni 2022 11:55
Keluarga Cemara 2 Sudah Tayang, Berikut Triler dan Sinopsis Lengkapnya
saksikan babak baru kehidupan keluarga Abah, Emek, Euis, dan dua adiknya

Film Keluarga Cemara 2 sudah tayang di bioskop kesayangan sejak Kamis, 23 Juni 2022, kemarin.

Menjadi sekuel kedua dari film Keluarga Cemara yang tayang tahun 2018 silam, kali ini Abah, Emak, Euis, dan dua adiknya bakal mengambarkan kehidupan kedua setelah jatuhnya derajat keluarga akibat bangkrut.

1 dari 5 halaman

Sekuel kedua Keluarga Cemara ini digarap langsung oleh Ismail Basbeth dengan naskah yang ditulis Mohammad Irfan Ramli ramai menjadi perbincangan warganet dan keluarga selebriti. Tak sedikit pujian dilayangkan untuk kompleksnya alur cerita Kelurga Cemara 2 ini.

Well, sebelum menyaksikan sendiri di bioskop, berikut synopsis hingga triller lengkap Keluarga Cemara 2 yang bakal membawamu meneteskan air mata bersama keluarga.

Sinopsis Keluarga Cemara 2

2 dari 5 halaman

Melanjutkan kisah sebelumnya, Keluarga Cemara 2 mengisahkan babak baru kehidupan keluarga Abah yang masih diperankan Ringgo Agus Rahman dan Emak (Nirina Zubir).

Di sekuel kedua ini, Abah mulai disibukkan dengan pekerjaannya yang baru sehingga semakin jarang mengurus anak-anak.

Di sisi lain, Emak fokus merawat Agil si bungsu yang masih dalam masa pertumbuhan. Kesibukan emak semakin bertambah karena ia juga merintis sekaligus mengurus usaha untuk membantu kebutuhan finansial keluarganya.

3 dari 5 halaman

Keluarga Cemara 2Keluarga Cemara 2 © Instagram.com/@filmkeluargacemara

Sementara Euis yang dilakoni oleh Adizty Zara kini telah beranjak dewasa. Euis pun lebih akrab dengan teman-teman barunya di sekolah. Kehidupan remajanya semakin sempurna karena Euis terlihat asmara dengan teman satu sekolahnya.

Ara, sang adik pun merasa tersisih karena jarang mendapat perhatian orang tua dan kakaknya yang semakin sibuk dengan aktivitas masing-masing. Hal lain yang membuat Ara semakin tersisih ketika Euis meminta pisah kamar dengannya karena membutuhkan privasi.

4 dari 5 halaman

Menjadi sosok penengah dalam keluarga, Ara yang semakin jarang diperhatikan memilih untuk berteman dengan seekor anak ayam. Tak hanya berteman, Ara rupanya bisa berkomunikasi dengan anak ayam tersebut.

Sayangnya, tak ada keluarganya yang menggubris dan hanya ada satu teman sekolahnya yang percaya terhadap omongan Ara.

Konflik dalam Keluarga Cemara 2 pun dimulai. Berikut triller lengkapnya dan kamu bisa saksikan sendiri perjalanan Abah, Emak, Euis, Ara, dan adik bungsunya di bioskop kesayangan Anda.

Beri Komentar