Cita Citata Pensiunkan Nama Lama, Pilih Disebut Cita Rahayu untuk Berkarir

Reporter : Nasa
Jumat, 21 Juli 2023 15:38
Cita Citata Pensiunkan Nama Lama, Pilih Disebut Cita Rahayu untuk Berkarir
Niat ganti nama ini ternyata sudah ada jauh sebelum Cita menikah...

Sukses membesarkan nama di belantika dunia hiburan tanah air, Cita Citata mantab memilih untuk mengganti namanya. Perempuan 28 tahun ini pilih pensiunkan nama panggungnya selama ini, dan kembali menggunakan nama asilnya, yakni Cita Rahayu, untuk berkarir.

Melalui unggahan di laman media sosialnya, Cita mengaku sudah mempertimbangkan perihal nama panggungnya bahkan jauh sebelum menikah dan akhirnya merasa bahwa sekarang merupakan waktu yang tepat untuk mewujudkannya.

"Sudah lama sebelum menikah aku ingin berterima kasih kepada Cita Citata walaupun iya itu aku sendiri," tulis Cita Rahayu di Instagram pada Kamis (20/07/2023).

"Selamat datang kembali diriku yang dulu dan sebenarnya 'CITA RAHAYU.'"

1 dari 3 halaman

Cita juga mengunggah gambar bertuliskan nama asli sang penyanyi, Cita Rahayu. Ia pun mencurahkan perasaannya mengenai waktu-waktu saat berkarier dengan nama Cita Citata.

" Dia cukup tegar di terpa badai yang kencang di hidupnya. Sekarang waktunya Cita Citata beristirahat damai dengan moment dan pengalaman proses dalam pendewasaan yang dialaminya,"

" Semoga kalian tidak kecewa dan menerimaku apa adanya," tulis Cita Rahayu.

2 dari 3 halaman

Pelantun lagu meriang ini telah menggunakan nama Cita Citata sejak awal kariernya sebagai penyanyi pada 2014 lalu lewat Sakitnya tuh di Sini. Sepanjang kariernya, ia telah merilis begitu banyak single hingga rilis album Story of My Life pada 2016.

Ia pun mencoba beberapa genre musik, mulai dari pop hingga dangdut. Namanya juga dikenal lewat lagu Goyang Dumang yang membuatnya memenangkan banyak penghargaan musik di Indonesia.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh CITA RAHAYU (@cita_citata)

3 dari 3 halaman

Sang penyanyi dikabarkan sudah menikah dengan Didi Mahardika pada 2022. Dalam unggahan di Instagram pada Desember 2022, Didi mengenakan topeng Kylo Ren, salah satu karakter dalam Star Wars, dengan memegang dua buku nikah untuk suami dan istri.

" May the Force be with you ..." tulis Didi. Unggahan itu pun dibalas oleh Cita Citata dengan kata " Sayang" dan emoji hati putih.

Unggahan ini muncul setelah sehari sebelumnya, Cita Citata mengunggah sebuah foto di media sosialnya yang menyebut Didi sebagai " teman hidup" .

" Hi sayang Terimakasih sudah mengajarkan arti kesabaran .. Terimakasih sudah menjadi teman hidup yang luar biasa. And thank you for being you," kata Cita Citata dalam unggahan tersebut.

Nahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar