Sempat Batal, Cita Citata Pamer Buku Nikah dan Kini Sah Jadi Istri Didi Mahardika

Reporter : Sofi
Minggu, 12 Februari 2023 06:53
Sempat Batal, Cita Citata Pamer Buku Nikah dan Kini Sah Jadi Istri Didi Mahardika
Cita Citata kini resmi jadi istri dari Didi Mahardika.

Pedangdut cantik Cita Citata secara mengejutkan pamer buku nikahnya di media sosial. Hal ini menjawab desas-desus keduanya yang dikabarkan sudah menikah.

"Ini ceunah yang ditanyai?," tulis Cita Citata dalam postingan-nya.

Cita Citata Menikah

Cita Citata juga membantah jika dirinya adalah istri siri dari Didi Mahardika karena tidak pernah menggelar acara pernikahan. Hal ini dikatakannya juga saat membalas salah satu komentar netizen yang menuduhnya hanya dinikahi secara siri oleh Didi Mahardika.

"Alhamdulillah tercatat tapi percuma di bagi2 kalau hati dan fikiran mbaknya masih tidak bersih," balas Cita Citata.

1 dari 4 halaman

Pertanyaan Netizen

Wanita berusia 28 tahun tersebut juga menuliskan pertanyaan-pertanyaan seputar pernikahan yang mewakili pertanyaan warganet.

" Kapan nikah? Nih sudah. Kok nikahannya nggak dipublikasikan, biar nggak jadi fitnah? Nih, sudah," tulisnya.

Cita Citata Menikah © Diadona

Pelantun lagu Goyang Dumang ini sampai merasa bingung saat mendapat pertanyaan kenapa tidak adanya pesta pernikahan yang digelar secara mewah.

" Terus kudu piye? Kudu lumayan?," jawab Cita Citata.

2 dari 4 halaman

Lepas Kerudung

Selain pernikahannya yang menjadi sorotan, penampilan Cita Citata dalam unggahan terbarunya juga mencuri perhatian. Dalam foto tersebut, Cita Citata berfoto dengan sang ibunda dan Didi Mahardika. Tapi penampilan Cita Citata terlihat tak menutupi keseluruhan auratnya.

Penampilannya ini pun tuai komentar pedas netizen. Banyak dari netizen yang mempertanyakan keputusan Cita Citata yang mantap berhijrah. Cita Citata kemudian menjawab jika dirinya memang dalam proses belajar untuk menutup aurat, dan salah satunya adalah dengan mengenakan kerudung.

" Saya nggak hijrah bu.. saya berkerudung," jawab Cita Citata.

3 dari 4 halaman

Sempat Batal Menikah

Didi Mahardika dan Cita Citata sebelumnya akan menikah pada bulan Spetember 2022 lalu. Tapi pernikahan keduanya ditunda. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Cilandak.

Pernikahan mereka ditunda di detik-detik terakhir sebelum akad dimulai. Penundaan ini pun bikin netizen betanya-tanya soal alasannya.

4 dari 4 halaman

Isu Pelakor

Potret Mesra Cita Citata dan Didi Mahardika © Diadona

Hubungan Cita Citata dengan Didi Mahardika memang sudah menjadi sorotan sejak tahun 2022 lalu. Cita Citata dituduh sebagai pelakor karena terlihat dekat saat Didi Mahardika masih menikah dengan Rosmanizar.

Hal ini diperkuat dengan perceraian Didi Mahardika dan Rosmanizar pada tahun 2022 di tengah ramainya kabar Cita Citata dekat dengan cucu dari Ir. Soekarno tersebut. Pernikahan Didi Mahardika dan Rosmanizar saat itu hanya berjalan selama 3 tahun lamanya.

Tak lama dari kabar perceraian Didi Mahardika, Cita Citata go public dengan memposting foto mesra keduanya di media sosial. Cita Citata pun terlihat tak menggubris omongan netizen yang menghujat dirinya.

Beri Komentar