Cerita Pengalaman Masa Kecil, Marion Jola Pernah Telan Kunci Waktu SD lho!

Reporter : Yoyok
Senin, 22 Maret 2021 14:32
Cerita Pengalaman Masa Kecil, Marion Jola Pernah Telan Kunci Waktu SD lho!
Bahkan, Marion Jola sampai di rontgen lho

Masa kaecil emang masa di mana kita semua penasaran dengan berbagai hal. Dan, mas kecil meru[pakan waktu di mana kita melakukan berbagai hal untuk pertama kalinya.

Sering kali saat kecil kita isi dengan berbagai kegiatan yang pnuh gelak tawa diringi dengan isak tangis. Apalagi kelakuan yang aneh-aneh sering kali kita lakukan saa masih kecil.

Seperti halnya Marion Jola. Waktu masih duduk di bangku SD, ternyata marion Jola pernah menelan kunci lho.

1 dari 5 halaman

Bareng Armand Maulana

Hal ini Lala ceritakan dalam channel Youtube milik Armand Maulana. Dalam video tersebut, Lala menceritakan pengalaman masa kecilnya.

Marion Jola © Diadona

Ketika ditanya Armand Maulana terkait pengalaman masa kecilnya menelan kunci, pelantun lagu Jangan ini tertawa terbahak-bahak.

2 dari 5 halaman

Gak Sengaja Nelan Kunci

Lala masih ingat, waktu kelas 5 SD, ia pernah menelan sebuah kunci. Saat itu, ia sedang mengigit kunci sambil bermain dengan adiknya. Tanpa sengaja, Lala menelan kunci tersebut.

Lala pun masih ingat, waktu dia kecil, sedang heboh-hebohnya banyak orang yang banyak benda asing di dalam perutnya. Lala pun semakin panik setelah menelan kunci tersebut.

" Akhirnya aku berdiri dalam kulkas, minum air bolak-balik, tapi kok rasanya masih di tenggorokan ya," ucap Lala.

3 dari 5 halaman

Bilang ke Mama

Sebelumnya, Lala takut untuk memberitahu hal ini kepada sang ibu. namun, akhirnya Lala memberanikan diri untuk memberitahu sang mama. Mendengar penyataan Lala, ibunya pun panik di tengah malam.

" Itu gue inget banget, jam satu malem, nyokap bangun, papa lagi di luar kota. Dan itu di Sumba, rumah sakit yang bagus itu satu jam jaraknya," cerita Lala.

Akhirnya, Lala di antarkan oleh tetangga ke rumah sakit tersebut. Sepanjang perjalanan, sang ibu hanya bisa menangis khawatir keadaan Lala.

4 dari 5 halaman

Dibawa ke Rumah Sakit

Sampai di rumah sakit, Lala pun harus di rontgen, dan rumah sakit tersebut tidak memiliki alat untuk melakukannya. Akhirnya keesokan harinya Lala dibawa ke Kupang untuk datang ke rumah sakit yang memiliki alat untuk rontgen.

Sesampainya di sana, Lala langsung diperiksa. Hasilnya, kunci yang Lala telan tidak ditemukan. Lala pun berpikir mungkin kunci tersebut sudah terbuang.

Beri Komentar