Cerita Kopi yang Bikin Isyana Sarasvati Tegang Ketemu Langsung dengan Nicholas Saputra

Reporter : Galang
Senin, 24 Januari 2022 16:19
Cerita Kopi yang Bikin Isyana Sarasvati Tegang Ketemu Langsung dengan Nicholas Saputra
Isyana Sarasvati seorang penyanyi yang digadang-gadang sebagai Diva music Indonesia pun bisa tegang dan gemetar ketika bertemu dengan Nicholas Saputra.

Mereka berdua sempat bertemu ketika sama-sama membintangi sebuah produk kopi. Rasa tegang dan Gemetar Isyana disebabkan karena dirinya bertemu dengan sosok yang sudah ia idolakan sejak masih kecil.

"Natap Nicholas Saputra-nya tegang, karena kan seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar," ujar Isyana, dilansir dari Antara, Selasa (18/1/2022).

1 dari 3 halaman

Sekalipun Isyana dan Nicholas sudah usai memerankan iklan tersebut, pelantun lagu ‘Anganku Anganmu’ itu tetap mengaku tidak percaya. Pasalnya sejak kecil ia sering membicarakan betapa dirinya mengidolakan pria berusia 37 tahun itu.

" Sampai ada yang bikin kompilasi. Aku pernah main sama temen terus kita bikin video gitu, ternyata di video itu aku ngomongin Nicholas Saputra, terus ada yang combine gitu. Pada akhirnya mereka bilang 'cie akhirnya satu proyek' gitu," ucap Isyana Sarasvati.

Baginya, satu proyek bersama pemain ‘Ada Apa dengan Cinta (AADC)’ itu merupakan impian yang menjadi kenyataan.

2 dari 3 halaman

Nicholas SaputraNicholas Saputra © 2020 https://www.fimela.com

Pertemuannya dengan Nicholas Saputra ia sebut sebagai mimpi impossible yang menjadi possible.

Apalagi Nicholas Saputra juga seorang pecinta kopi. Seperti unggahan visual foto dari akun instagram Nicholas Saputra yang terbaru, di mana ada segelas kopi hitam yang mengisi bagian tengah frame.

Pertama kali Nicholas Saputra mengenal kopi saat di bangku kuliah. Kopi juga yang menemaninya mengerjakan tugas-tugas kuliah, dan menemani perjalanan hidupnya hingga saat ini.

3 dari 3 halaman

Kecintaannya pada kopi membuatnya tidak segan ketika mencoba jenis-jenis kopi di destinasi-destinasi yang ia kunjungi. Nicholas Saputra pun mengaku cukup terbuka ketika membicarakan racikan maupun penyajian kopi.

" Saya memang sering ke berbagai tempat di Indonesia, merasakan, mengapresiasi kopi-kopi lokal, racikan lokal. Saya termasuk yang cukup bisa menikmati kopi dengan berbagai cara," katanya.

Nicholas Saputra sendiri mengaku, minum kopi tak melulu harus di kafe atau restoran. Warung kopi sederhana pun juga jadi tempat ngopi ideal buatnya.

Beri Komentar