Cerai dengan Rohimah, Kiwil Ngaku Banyak yang Deketin Karena Kegantengannya

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 11 Februari 2021 13:47
Cerai dengan Rohimah, Kiwil Ngaku Banyak yang Deketin Karena Kegantengannya
Kiwil kini resmi bercerai dengan istri pertamanya, Rohimah.

Komedian Kiwil memans sudah resmi bercerai secara agama degnan Rohimah. Pernikahan yang mereka bina selama 22 tahun lamanya ini harus kandas akibat Kiwil yang terus beropoligami. Rohimah pun harus menahan rasa sakitnya sejak 15 tahun terakhir karena dimadu berulang kali oleh komedian bernama asli Wildan Delta itu.

Meskipun sudah sah bercerai secara agama, namun, untuk proses secara hukum masih berlangsung hingga sekarang.

Lalu bagaimana kehidupan asmara Kiwil setelah perceraiannya dengan Rohimah?

1 dari 3 halaman

Dideketin Banyak Perempuan

Melansir dari KH Infotainment, ketika ditanya apakah sudah mendekati perempuan lain, Kiwil pun punya jawaban tersendiri. Menurut komedian 48 tahun itu, justru banyak yang mendekati dirinya.

" Ini yang harus diralat. Mohon maaf, kalau gue ngedeketin sih nggak, dideketin iya. Banyak lah yang ngedeketin gue lah. Yang merapat banyak, lah," tegas Kiwil.

2 dari 3 halaman

Merasa Ganteng

Kiwil pun mengatakan jika Kiwil adalah wujud nyata dari lelaki-lelaki yang ada di sinetron.

" Mohon maaf, ibu-ibu di rumah nonton sinetron di TV, bohong, nih yang nyata yang real yang ini. Jelas gantengnya, jelas jumlahnya," terang Kiwil.

3 dari 3 halaman

Mengatakan Apa Adanya Kepada Rohimah

Kiwil yang sedang bersama Rohimah pun mengatakan jika sang mantan istri punya rasa kesal dengan Kiwil. Namun, Kiwil hanya mengatakan apa adanya kepada Rohimah perihal kelakuannya.

" Kalau bunda ini ya, sebenarnya kesel sama gua benci sama gua. Tapi gue itu mencoba untuk bagaimana ini lho mantan suami kamu yang ganteng banget, yang kelakuannya ya seperti ini," ungkap Kiwil.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar