Habis Cerai dengan Eva Bellissima, Kiwil Ketahuan Nikahi Venti Figianti

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 20 Januari 2021 16:18
Habis Cerai dengan Eva Bellissima, Kiwil Ketahuan Nikahi Venti Figianti
Wah, kok bisa sih?

Masih ingat dengan nama Venti Figianti? Ya, wanita asal Bandung, Jawa Barat ini sebelumnya pernah diisukan menjadi istri baru Kiwil, tak lama setelah cerai dari Meggy Wulandari.

Sesaat setelah berita pernikahan itu menyeruak, Kiwil akhirnya mempertemukan istrinya, Rohimah dengan Venti. Setelah itu mereka membantah bahwa telah terjadi pernikahan.

Namun kini Rohimah menguak fakta sebenarnya mengenai kondisi rumah tangganya. Ternyata sang suami telah menikahi Venti Figianti dan keduanya masih berstatus suami istri.

 

1 dari 4 halaman

Rohimah dikabarkan sempat menghubungi Venti Figianti terkait dengan pernikahannya dengan suaminya, Kiwil. Dalam video tersebut, Rohimah mengatakan bahwa Venti mengaku bahwa dirinya telah menikah dengan komedian Kiwil.

" Karena terungkap kemarin itu kan saya sempet WA ke beliau karena saya belum tenang, akhirnya beliau sendiri yang berkata jujur kepada saya, entah beliau berkata jujur atau ada dorongan untuk berkata seperti itu," Ucap Rohimah dalam akun youtube KH Infotaiment (19/01).

" Yang jelas beliau ngomong sama saya kalau beliau ada pernikahan sama bang kiwil sampai saat ini," tuturnya.

 

2 dari 4 halaman

Kiwil dan Rohimah © Diadona

Rohimah pun juga sempat berwaca akan melakukan klarifikasi bersama Venti melalui media, namun hal tersebut ternyata tak terlaksana.

" Karena bang Kiwil tidak mau bercerita biar nanti dia yang memberikan statement ke media. Itu alangkah baiknya seperti itu. Tapi ketika saya bilang 'oke kita ngomong sama media'," bebernya.

" Ketika saya ngomong gitu dia malah bilang 'Mba, kenapa harus ke media', loh kan Anda sendiri yang mau buka statement ke media. Dan ini ada WA-nya saya simpan. Dia bilang, 'Mba enggak usah dipublikasikan'," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Venti Figianti Istri Baru Kiwil © Diadona

Kepada Rohimah, Venti mengaku bahwa tak ingin melepaskan Kiwil dan tetap ingin menjalin hubungan bersama dengannya. Maka dari itu, Rohimah selaku istri sah memilih untuk mundur karena tak mau dipoligami.

" Karena dia bilang, 'Saya bagaimana pun juga saya kekeuh enggak akan mundur, saya enggak akan bercerai dari bang Kiwil. Saya menerima Bang Kiwil apa adanya beliau'," tuturnya.

Beri Komentar